Keamanan Kencan Online untuk Wanita

Keamanan Kencan Online untuk Wanita
Foto Istimewa. (Ist)

Jambi Seru – Kencan online bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tentunya bermanfaat bagi wanita dari segala usia. Menjaga keselamatan Anda saat melakukannya hanyalah kombinasi dari penggunaan akal sehat dan penilaian yang baik. Aturan keamanan online sama dengan aturan keamanan dunia nyata.

Anda tidak akan memberikan nama, alamat, dan nomor telepon Anda kepada pria asing yang Anda temui di bar atau di jalan sehingga Anda juga tidak boleh melakukannya secara online. Bermain dengan aman. Kenali pria yang bisa berubah menjadi Pangeran Tampan ini sebelum Anda memberikan informasi apa pun yang memungkinkan dia atau orang lain untuk melacak Anda.

Jangan beri tahu orang asing persis di mana Anda bekerja. Katakan bahwa Anda adalah seorang sekretaris hukum (jika itu Anda) untuk firma hukum menengah….bukan berarti Anda bekerja untuk Brown, Smith dan Jones Attorneys-at-law. Aman untuk memberi tahu dia di kota mana Anda tinggal, tetapi Anda harus menunggu untuk lebih spesifik dari itu sampai Anda mengobrol dan bertukar email untuk sementara waktu.

Bacaan Lainnya

Gunakan hanya alat yang disediakan oleh layanan kencan milik Anda. Sebagian besar menawarkan obrolan dan email pribadi di situs mereka. Jangan berikan alamat email ISP Anda. Jika Anda harus memberikan alamat email, buatlah yang gratis seperti Hotmail atau Yahoo. Alamat ISP Anda dapat dilacak bagi siapa saja yang ingin mencari masalah.

Ketika saatnya tiba bagi Anda untuk bertatap muka untuk pertama kalinya, buatlah pertemuan pertama itu di tempat umum dan pada siang hari. Bawalah seorang teman dengan Anda atau atur seseorang untuk menelepon Anda di ponsel Anda segera setelah pertemuan yang diatur.

Ingat…Anda memegang kendali jadi jangan biarkan siapa pun menekan Anda untuk mengungkapkan lebih banyak informasi pribadi daripada yang Anda rasa nyaman untuk diungkapkan. (red)

Pos terkait

banner pln