Tanpa Pemain Jogja, Muaro Jambi Libas Bungo 3-0

Pemain ps muaro jambi selebrasi usai mencetak gol ke gawang bungo. Foto: Uda/Jambiseru.com
Pemain ps muaro jambi selebrasi usai mencetak gol ke gawang bungo.Foto: Uda/Jambiseru.com

Tanpa Pemain Jogja, Muaro Jambi Libas Bungo 3-0

JAMBISERU.COM, Jambi – Tim Kabupaten Muaro Jambi berjumpa Kabupaten Bungo di pertandingan ke-3 Gubernur Cup Jambi 2020, di Stadion Tri Lomba Juang (Koni), Rabu (15/1/2020) siang.

BACA JUGA : Istri Telanjangi Korban, Lalu Suami Perkosa Gadis di Sarolangun

Bacaan Lainnya

Tim Bumi Sailun Salimbai yang tanpa Juni pemain dari Yogyakarta tak membuat Manager Evi Sarul itu cemas. Bahkan, tanpa adanya Juni, kesebelasan Muaro Jambi berhasil libas tim Bungo dengan skor 3-0.

Juni yang tak dapat bermain itu lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

“Kita diuntungkan kemarin, karena pada pertandingan ke-4, Jumat 17 Januari 2020, Juni dapat bermain. Mudah-mudahan Juni bisa menunjukan permainan yang baik seperti pertandingan sebelumnya. Dan kita bisa menang,” kata manager yang mempunyai target, setiap pertandingan harus menang.

Melihat pemain Muaro Jambi banyak yang alami cedera saat pertandingan melawan Bungo, Evi selaku manager yakin pemain tersebut dapat bermain fit di laga selanjutnya.

“Kita juga berharap masyarakat Muaro Jambi dapat mensuport tim Bumi Sailun Salimbai ini,” ujarnya.

Pantauan Biru (Jambiseru.com) di lapangan, pertandingan kedua kesebelasan tersebut berlangsung ulet. Kedua kesebelasan pun tampak saling serang menyerang.

Namun, tim Muaro Jambi lebih banyak mendapatkan peluang hingga ke dalam kotak pinalti. Goal di babak pertama tercipta dari tim Muaro Jambi oleh kaki penyerang nomor punggung 7, Yusuf. Peluit babak pertama berakhir, skor 1-0 diunggulkan oleh tim Muaro Jambi.

Kemudian, usai turun minum, tim Muaro Jambi kembali menguji ketangkasan dari gawang Kabupaten Bungo. Berjalan sekitar 15 menit, Yusuf lagi-lagi menjebolkan gawang tim Kabupaten Bungo.

Ps Muaro jambi (Biru dongker) vs Bungo (Merah).
Foto: Uda/Jambiseru.com

Tak sampai disitu, permainan yang semakin panas itu, tak membuat tim Muaro Jambi menjadi lenggah. Bahkan, tim asuhan Evi Sarul itupun kembali menambah puing-puing goal. Kali ini, goal tercipta dari sundulan kepala Gavin.

Dengan begitu, hingga peluit panjang yang dibunyikan wasit, skor berakhir 3-0 untuk kemenangan tim Kabupaten Muaro Jambi.(uda)

Pos terkait