Bosan dengan Google, Ini Situs Pencarian Lain yang Anti Blokir

ilustrasi-google
Ilustrasi Google. Foto: Istimewa

Bosan dengan Google, Ini Situs Pencarian Lain yang Anti Blokir

JAMBISERU.COM – Google.com sudah menjadi situs pencarian mutakhir sejuta umat. Situs pencarian legend ini digunakan di berbagai perangkat. Namun tahu kah Anda, ada banyak situs pencarian lain selain Google yang bisa dimanfaatkan untuk pencarian. Bahkan, beberapa di antaranya menawarkan anti blokir untuk pencarian tertentu?

Baca Artikel Jambiseru[dot]com Terkait : Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Bacaan Lainnya

Rangkuman data Jambiseru.com, setidaknya ada 6 situs pencarian lain yang mudah di akses di dunia maya selain google.com.

Baca juga di jambiseru.com : Taylor Swift Kim Kardashian Piala Dunia Sepak Bola Sampai Cupcake – Pencariaan Google Terbanyak

Berikut daftar situs pencarian selain google.com:

  1. Yahoo.com
    Situs satu ini sudah hadir sejak beberapa tahun lamanya sebelum google berkembang. Selain melayani pencarian, situs yahoo.com juga menyediakan jasa email.
  2.  Startpage.com
    Situs ini melayani pencarian dengan menjanjikan private search atau pencarian pribadi. Dengan begitu, pengelola mengklaim bahwa pencarian akan aman dan data pencarian tidak akan digunakan untuk keperluan komersil.
  3. Duckduckgo.com
    Serupa dengan Startpage.com, situs ini juga melayani pencarian secara pribadi.
  4. Bing.com
    Pencarian bing juga sudah dikenal sejak lama. Situs ini konsen dengan pencarian dengan robotnya yang hampir menyerupai robot google untuk mendeteksi konten website.
  5. Baidu.com
    Situs pencarian khusus yang berkembang di China. Meski didirikan dan dioperasikan di China, situs Baidu juga bisa digunakan untuk mencari data online di seluruh situs dunia.
  6. Yandex.com
    Situs pencarian yang juga mirip dengan google. Cukup popular di kalangan IT dan pengguna internet seluruh dunia.(*)

BACA JUGA :

Update PUBG Mobile 0.16.5 Hadirkan Sejumlah Mode Baru

Cara Tingkatkan Pendapatan Adsense 2021

Pos terkait