Jatuh di Catwalk, Bra Miss Belgia 2020 Lepas saat Siaran Langsung

  • Whatsapp
celine-van-ouytsel
Celine Van Ouytsel.(Twitter/RTL Play)

Jatuh di Catwalk, Bra Miss Belgia 2020 Lepas saat Siaran Langsung

JAMBISERU.COM – Pemenang kontes ratu kecantikan Miss Belgia 2020 terjatuh saay berlenggang di catwalk dalam siaran langsung televisi.

Bacaan Lainnya

BACA JUGATrump Retweet Foto Editan Politisi Demokrat Berhijab, Umat Muslim Geram

Akibat peristiwa tersebut, terlihat bra yang dikenakan oleh miss bernama Celine Van Ouytsel 23 tahun, tersebut tampak terlepas.

Celine pun terus bangun seperti semula dan melanjutkan aksinya di pentas. Namun, penonton menyadari bra Celine keluar dan terjatuh.

Tapi, model yang memiliki lebih dari 72 ribu pengikut di jejaring sosial Instagram itu tetap profesional. Dia beraksi tanpa malu akibat terjerembab.

Kepada VTM News seperti dikutip Suara.com–media partner Jambiseru.com, Celine menanggapi santai. “Saya perlu bangun dengan posisi semula, karena itulah yang senantiasa Anda lakukan dalam hidup,” ujar Celine.

Rekaman video yang memperlihatkan momen tersebut telah disaksikan lebih dari 27 ribu kali di media sosial. Warganet tetap memberikan dukungan.

Dalam rekaman itu, terlihat Celine tersandung dan mendarat di atas lututnya, tapi dia langsung bangkit kembali untuk melanjutkan aksinya.

Celine Van Ouytsel.(Twitter/RTL Play)
Celine Van Ouytsel.(Twitter/RTL Play)

Dia kembali berlenggak lenggok. Tangannya dibuka lebar. Senyumnya pun kembali merekah. Namun, para penonton menyadari branya tertinggal di atas pentas.

Celine sekarang menjadi pesaing untuk Miss World, dan akan mengikuti kontes internasional, yang merupakan tahun peringatan ke-70.

Dia juga memenangkan Miss Antwerp 2020 sebelum Miss Belgia bertugas. Ketika itu, dia menggeser Elena Castro Suarez, pemenang tahun lalu, yang memahkotainya selama program.

BACA JUGAPolisi Bongkar Prostitusi di Kos-kosan, Bisa ML sama Bocah Bayar Rp 300 Ribu

Miss World 2020 akan diadakan di Thailand tahun ini, setelah diselenggarakan di pusat ExCel London tahun lalu. (put)

Pos terkait