Gerebek Keponakan Indehoi Bareng Pacar di Rumah, Ditemukan Bercak Darah

Foto hanya ilustrasi. (Ist)
Foto hanya ilustrasi. (Ist)

JAMBISERU.COM – Diduga asyik berduan melakukan hubungan layaknya suami istri, dua sejoli di Kota Pariaman, Sumatera Barat digerebek oleh pamannya sendiri.

BACA JUGA : Najwa Shihab ke DPR : Mengapa Undang-undang Disusun Sembunyi-Sembunyi?

Kasi Penyidik Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, Alrinaldi mengatakan, peristiwa penggerebekan itu terjadi pada Rabu (25/9/2019) sekitar pukul 11.00 WIB. Lokasinya berada di sebuah rumah, di dekat Rumah Pemotongan Hewan (RTH), Kelurahan Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya, kami mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa ada sepasang kekasih yang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah rumah di lokasi tersebut,” ujar Alrinaldi, dilansir dari Covesia.com – Jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), Rabu (25/9/2019).

Dari laporan itu, Satpol PP Kota Pariaman langsung mendatangi lokasi kejadian dan menemukan sejumlah barang bukti.

“Di lokasi kami menemukan bercakan darah dan cairan diduga mani di kasur tempat mereka melakukan hubungan intim. Selanjutnya mereka berdua kami bawa ke Mako Satpol PP,” ungkap Alrinaldi.

Alrinaldi menyebutkan, dua orang yang diamankan tersebut, yaitu laki-laki berinisial RH (18) warga Kota Pariaman. Sedangkan wanitanya berinisial RS (24) asal Padang Pariaman.

“Kepada kami, sepasang kekasih ini mengatakan, bahwa mereka ini berpacaran semenjak habis lebaran kemarin, dan melakukan hubungan layak suami istri itu, sudah tiga kali dalam waktu yang berbeda,” katanya.

Alrinaldi menambahkan, atas kejadian tersebut, pihak penyidik melakukan pemanggilan terhadap orangtua keduanya. Hasil keputusan dari pihak laki-laki ia bersedia mempertangungjawabkan perbuatanya serta berjanji akan menikahi RS ini.

BACA JUGA : Selingkuh dengan Saudara Ipar, Wanita Ini Bingung Hamil Anak Siapa

“Sedangkan pihak dari orangtua yang perempuannya juga menginginkan untuk anaknya dinikahi. Ia sepakat tidak melanjutkan ke ranah pidana,” imbuh dia. (ndy)

Pos terkait