Jadi Mensos, Risma Tak Melepas Jabatan Walikota Surabaya

Mensos Risma Besok Dijadwalkan Datang ke Jambi
Tri Rismaharini (Risma). Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Tri Rismaharini (Risma) resmi menjabat sebagai Menteri Sosial di Kabinet Jokowi, setelah dilantik pada Rabu (23/12/2020). Meski sudah resmi jadi mensos, Risma tak melepas jabatan Walikota Surabaya. Sehingga saat ini ia rangkap jabatan.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaBreaking News! Bocah Berusia 4 Tahun Tenggelam di Sungai Batanghari

Risma juga mengungkapkan, jika dirinya saat ini rangkap jabatan, yaitu sebagai Mensos dan Walikota Surabaya. Ia juga menyebutkan, apa yang dilakukannya ini, sudah mendapat izin dari Presiden Jokowi dan presiden juga telah mengizinkannya untuk pulang-pergi Jakarta-Surabaya.

Bacaan Lainnya

“Mungkin karena saya masih merangkap wali kota, jadi saya untuk sementara waktu, saya sudah izin Pak Presiden, enggak apa-apa Bu Risma pulang pergi,” kata Risma saat Sertijab di Kemensos, Jakarta.

Ia juga mengungkapkan, usai pelantikan ia akan kembali ke Surabaya, karena ada jadwal untuk meresmikan jembatan. Selain itu, juga ada beberapa agenda lain yang harus dikerjakannya sebagai Walikota Surabaya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaDiajak ke Kamar, Bocah 6 Tahun Dirudapaksa Pamannya Sendiri

“Saya buat jembatan ada air mancurnya, sayang kalau enggak saya resmikan. Saya mau pulan, mau meresmikan museum olahraga karena di situ ada jersey-nya Rudi Hartonono, raketnya Alan Budi Kusuma, saya pengin resmikan itu untuk anak-anak Surabaya,” kata Risma. (tra)

Sumber : Kumparan.com

Pos terkait