Yuninta Hanya Kirim Perwakilan Saat Kembalikan Formulir di Partai Nasdem

Foto: Rizki/Jambiseru.com
Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Yuninta Asmara bakal calon Bupati Batanghari periode 2020-2024 tidak datang langsung ke kantor DPD Partai Nasdem Batanghari.

BACA JUGA : Pilgub Jambi 2020, Muncul Wacana Haris-Safrial Atau Safrial-Haris

Berdasarkan pantauan di lapangan, yang datang mengembalikan formulir pendaftaran milik Yuninta Asmara diwakilkan oleh Sekretaris Partai Golkar didampingi Bendahara Partai Golkar Zainal.

Bacaan Lainnya

Pengembalian berkas formulir pendaftaran milik Yuninta Asmara tersebut langsung diterima oleh ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Nasdem Batanghari.

“Iya, harapan kita Yuninta sendiri yang mengantar formulir pendaftaran ke Partai Nasdem. Namun, beliau berhalangan hadir karena sedang ada tugas di luar kota,” kata Sekretaris Partai Golkar Batanghari, Zaidian, Rabu (23/10/2019).

Sementar itu, Ketua Umum Partai Nasdem M. Aminuddin mengatakan, untuk pendaftaran Partai Nasdem tidak pernah membatasi bakal calon untuk mengantar formulir sendiri atau diwakilkan.

BACA JUGA : Soal Tiga Harimau di Mestong, BKSDA Sebut Belum Ketemu

“Siapa pun yang membawa formulir akan kita terima, karena semua keputusan berada di DPP,” kata Ketua Umum Partai Nasdem, M. Aminuddin. (riz)

Pos terkait