Polres Tanjab Barat dapat Predikat WBK dari Kementrian PAN-RB

polres tanjab barat
Polres Tanjab Barat terima penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).Foto: Tra/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Polres Tanjab Barat sukses menorehkan prestasi di tingkat nasional. Penghargaan pun diberikan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, atas partisipasinya sebagai unit kerja pelayanan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Penghargaan tersebut diserahkan pada Senin (21/12/2020).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, menyatakan ucapan terima kasih kepada Kemenpan RB, yang telah memberikan kepercayaan kepada Polres Tanjab Barat dengan Predikat WBK.

Menurutnya, ini merupakan pencapaian yang sangat dibanggakannya. Namun menurut Guntur, semua ini tentunya tidak lepas dari peran dan kerja keras dari seluruh personel dan Jajaran. Selain itu, juga adanya peran serta masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada seluruh personil dan jajaran atas keikhlasan dan niat serta semangatnya untuk bersama-sama berkomitmen membangun Zona Integritas WBK,” katanya.

Ia juga menyebutkan, rasa terimakasihnya yang besar terhadap masyarakat Kabupaten Tanjab Barat, atas doa dan dukunganya.

“Dengan adanya penghargaan Predikat WBK dari Kemenpan-RB ini, semoga kami bisa lebih memberikan pelayanan yang terbaik dan bisa memberikan bakti kami untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat,” tukasnya. (tra)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kapolda Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bupati Merangin, Kapolres dan Dandim Beri Imbauan Pentingnya Prokes

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Jelang Natal dan Tahun Baru, Bupati Merangin Pantau Kenaikan Harga Bahan Pokok

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Eks Kader Golkar dan PDIP Menang Pilgub Jambi, Ini Kata Pengamat

Pos terkait