Ketua Tim Fachrori -Syafril Nursal Sebut Haris-Sani Menang Berdasar Data Internal

haris-sani
Ketua Tim Harian Pemenangan Fachrori-Syafril, Idham Khalid. (Ist)

Jambiseru.com – Kemenangan pasangan Haris-Sani pada Pilgub Jambi 2020, lagi-lagi dinyatakan oleh lawannya. Kali ini, Ketua Tim Harian Pemenangan Fachrori-Syafril, Idham Khalid, yang menyatakan jika berdasarkan perhitungan mereka, pasangan Haris-Sani adalah pemenangnya. Pasangan nomor urut 3 ini unggul dengan perolehan suara terbanyak dibandingkan kandidat lainnya.

“Selamat kepada Al Haris dan Abdullah Sani, semoga menjadi pemimpin Jambi yang amanah,” kata Idham saat live di salah satu stasiun TV, Kamis (10/12/2020).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bawaslu Tanjab Timur Proses Laporan Pelanggaran Pemilu CE-Ratu

Bacaan Lainnya

Idham mengungkapkan, berdasarkan hasil perhitungan mereka di pusat tabulasi data perhitungan di Pilgub Jambi, pasangan Haris-Sani adalah pemenangnya. Dalam video tersebut, ia menyebutkan, saat menyampaikan ucapan selamat tersebut, dirinya sedang berada di pusat data pasangan FU-Syafril. Sehingga data yang disampaikan merupakan data yang akurat versi mereka.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Tim Fachrori-Syafril, Miftahul Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Haris-Sani

“Kami juga mempunyai tabulasi data, dimana data kami memperoleh hasil pasangan Paslon 03 menang di Pilgub Jambi. Selamat kepada Al Haris-Sani, mudah-mudahan sampai penetapan di KPU mendatang,” ujarnya.
Sebelumnya, tim Fachrori-Syafril Miftahul Ikhlas mengucapkan selamat atas kemenangan Al Haris-Abdullah Sani di PIlgub Jambi 2020.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Direktur Agiprop Haris-Sani, Nazli : Kita Menang Mutlak di Kota Itu Sudah Cukup

“Selamat memimpin Jambi untuk Al Haris- Abdullah Sani, semoga amanah dan yang sangat terpenting bangunlah Provinsi Jambi ini dengan adil dan merata,” kata Ketua Rumah Perjuangan Fachrori-Syafril ini. (*)

Baca Juga : Data Angka Ekonomi Jambi Terbaru Minus 0,46 Persen

Pos terkait