Sinopsis Film Dewasa 365 Paling Dicari Seperti 50 Shades of Grey

film 365 days
film 365 days

Sinopsis Film Dewasa 365 Paling Dicari Seperti 50 Shades of Grey

Jambiseru.com – Pengguna Netflix pasti tidak asing dengan film yang satu ini, karena film 365 Days ini mendominasi pencarian Netflix beberapa waktu ini. Film dengan tema percintaan dari Polandia. Sayangnya, Anda harus cukup umur untuk menyaksikan film ini. Pastikan Anda telah berusia 18 tahun keatas, sebab banyak sekali adegan dewasa dalam film ini.

Film 365 Days sendiri bercerita mengenai Laura Biel (Anna-Maria Sieklucka), seorang wanita pebisnis yang menaruh hati pada bos mafia bernama Massimo Torricelli (Michelle Morrone). Membuat Laura jatuh hati tentu bukan perkara mudah.

Massimo sendiri adalah anak dari seorang bos mafia yang harus menggantikan posisi ayahnya setelah sang ayah dibunuh oleh rekan bisnisnya. Massimo sendiri harus meneruskan bisnis yang ditinggalkan ayahnya di Sisilia, Italia.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Ini Review Film Story Of Kale, Tontonan yang Merasa Toxic Relationship

Di tempat yang lain, terdapat wanita pebisnis bernama Laura Biel yang menjadi direktur penjualan hotel ternama di Warsawa, Polandia. Karier Laura sendiri terbilang sukses. Sayagnya, kesuksesan ini tidak berlaku dalam percintaannya.

Laura memiliki kekasih bernama Martin yang diperankan Mateuz Lasowki. Martin sendiri merupakan pebisnis yang sangat sibuk, sehingga tidka pernah memprioritaskan Laura dan lebih mementingkan pekerjaan dan teman-temannya saja dibandingkan Laura.

Baca juga : Yandex Video: Rahasia Mencari Film Dewasa Bebas di Internet

Pos terkait