Jelang Pesta Pernikahan Kaesang Pangarep Mengaku Stres

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat foto preweding. (dok)

Jambi Seru – Jelang pesta pernikahan Kaesang Pangarep mengaku stres. Padahal pelaksanaan akan nikah baru akan dilaksanakan anak bungsu Presiden Jokowi itu pada bulan Desember 2022 mendatang.

“Agak stress, tapi yaudahlah ya,” tulis Kaesang Pangarep, dikutip dalam Instagram miliknya @kaesangp, Jumat (25/11/2022).

Selain menulis kalimat tersebut di akun Instagramnya, Kaesang juga membagikan meme yang menggambarkan orang sedang kesal dan menuliskan kata “minggir”. Tak hanya itu saja, ia juga mengunggah foto seorang pria yang sedang menutup mulut temannya.

Bacaan Lainnya

“Tutup mulut lambe Anda. Sebelum aku tidurkan kepalamu,” kata Kaesang Pangarep.

Mengutip dari laman inews.id dari artikel yang berjudul Kaesang Pangarep Stres Jelang Pernikahan, Ini Sebabnya, diketahui, Kaesang Pangarep mengaku persiapan pernikahannya sudah mencapai 100 persen. Ia juga menyampaikan tengah sibuk mencari uang karena dirinya akan menyebarkan ribuan undangan,

“Persiapan sudah 100 persen. Tiga ribu undangan kalau nggak salah, tinggal cari duitnya,” ujar Kaesang Pangarep.

Sang YouTuber itu juga menyebutkan bakal menggelar akad nikah di Royal Ambarukmo, Yogyakarta. Tak hanya itu, Kaesang Pangarep membeberkan resepsi pernikahannya yang akan diadakan di Solo.

Menurutnya, pernikahanya dengan Erina Gudono dilakukan dengan sederhana. Sebab, ia menjelaskan tak pernah mempikirkan terlalu tinggi tentang pernikahan impian.

“Nggak ada sih (pernikahan impian). Sing penting kalau buat saya acaranya lancer, itu saja,” tandas Kaesang Pangarep. (tra)

Pos terkait

banner pln