Goda PSG, Al Hilal Tawar Kylian Mbappe Rp 5 Triliun

Kylian Mbappe Tinggalkan PSG
Kylian Mbappe. Foto : Istimewa

PARIS, Jambiseru.com – Isu transfer bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe tengah panas dibicarakan. Terbaru, klub Liga Arab Saudi Al Hilal turut menawar Mbappe.

Mbappe sampai saat ini belum memperpanjang kontrak di PSG. Kontrak bintang Timnas Prancis itu akan berakhirnya 2024.

Artinya, Mbappe bisa pergi dengan gratis dari PSG di bursa transfer musim panas 2024. Bahkan PSG menduga Mbappe sudah ada pembicaraan dengan Real Madrid agar bisa pindah gratis ke Santiago Bernabeu.

Bacaan Lainnya

Situasi ini membuat PSG marah. Mbappe pun terpaksa tak dibawa ke tur pramusim PSG.

Situasi ini coba dimanfaatkan oleh Al Hilal untuk mendekati Mbappe. Jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano menyebut Al Hilal sudah mengajukan penawaran ke PSG.

“Al Hilal telah mengajukan penawaran resmi kepada Paris Saint-Germain untuk membuka pembicaraan untuk Kylian Mbappe,” tulis Romano di akun Twitternya, @fabrizioromano, dilihat Senin (24/7/2023).

Romano menyebut tawaran yang diajukan Al Hilal sangat fantastis. Al Hilal bersedia membayar biaya transfer 300 juta euro atau setara Rp 5 triliun.

Romano menyebut tawaran itu hanya diajukan Al Hilal ke PSG. Sejauh ini belum ada komunikasi Al Hilal dengan agen Mbappe. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait