Ini Usaha yang Diprediksi Bakal Untung Besar Tahun 2023

Usaha logam
Usaha yang mengandung elemen logam menurut Feng Shui bakal untung besar tahun ini. (ANTARA)

Jambi Seru – Perayaan Tahun Baru China atau Imlek 2574 dirayakan kemarin Minggu (22/1/2023). Dengan perayaan tersebut, menandakan tahun ini sudah memasuki Tahun Kelinci Air dalam kalender China. Di tahun ini, diprediksi bakal ada beberapa usaha yang bakal untung besar. Berikut ini usaha yang diprediksi untung besar di Tahun 2023 atau Tahun Kelinci Air berdasarkan Feng Shui.

Dijelaskan Pakar Feng Shui, Angelina Fang, berdasarkan perhitungannya ada elemen yang akan mendapatkan hoki di tahun Kelinci Air. Elemen yang mendapatkan hoki tersebut adalah elemen logam, sehingga usaha yang bakal untung besar adalah usaha yang memiliki elemen tersebut.

Untuk itu, usaha yang disarankan untuk dibuka atau yang sudah ada dan bakal untung besar, adalah semua usaha yang mengandung logam.

Bacaan Lainnya

“Bisnis terbaik yang akan cuan di tahun ini adalah yang berelemen logam misalnya otomotif, elektronik, komputer, bisnis spare part atau alat-alat berat, emas, perhiasan,” jelas Angelina, seperti dikutip dari laman kantor berita pemerintah, ANTARA.

Otomotif seperti kendaraan listrik diprediksi jadi yang paling cuan di tahun Kelinci Air ini, selain pertambangan hingga telekomunikasi.

Bisnis lain seperti salon kecantikan, obat kimia, bahkan industri musik ternyata menurut Angelina juga akan menghasilkan cuan.

“Industri musik juga akan menghasilkan dan beruntung tahun ini, karena musik juga berelemen logam, kita tahu banyak alat musik yang terbuat dari logam,” katanya.

Pos terkait

banner pln