Geger! Dua Video Mesum Cewek Cantik Disebut Anak Pengusaha dan Eks Karyawan Bank

Video Mesum Cewek Cantik
Beredar video mesum cewek Sumenep Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Jambi Seru – Dua video mesum yang diperankan cewek cantik membuat geger dan beredar di media sosial. Ceweknya tersebut disebut-sebut mantan karyawan bank ternama.

Baca Juga :
Video viral kecelakaan hari ini di Jambi

Video mesum yang mengegerkan Kabupaten Sumenep Jawa Timur (Jatim) itu berdurasi sekitar 5 dan 12 detik,  menyebar luas di grup-grup WhatsApp. Pada video itu nampak si cewek bersama seorang pria melakukan hubungan seperti suami istri.

Bacaan Lainnya

Pada video pertama berdurasi 5 detik, wajah si pria tampak dari samping tengah asyik menikmati dada ceweknya yang masih memakai bra warna hitam.

—————————————–

Baca juga : 

Skandal Investasi Bank Jambi, Ini Kata Gubernur Al Haris

Bank Jambi dan Kasus SNP Finance

Dirut Bank Jambi El Halcon Arogan

—————————————–

Sementara pada video kedua berdurasi 12 detik, tampak jelas adegan suami istri yang mereka lakukan. Si wanita memakai kaos warna pink dalam posisi tidur telentang.

Seorang warga Sumenep yang minta namanya samarkan IM mengatakan, kedua video itu sudah beredar luas di kalangan warga Sumenep. Tidak jelas betul siapa yang menyebarkan pertama kali.

Baca Juga :
Sushimarru Masakan Ala Jepang di Sipin Kota Jambi

“Memang dua video itu sudah banyak beredar. Teman-teman banyak yang sudah tahu,” ujarnya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com (media partner jambiseru.com).

Pos terkait