Sebuah Rumah Meledak di Pandeglang, Jasad Korban Hancur Berserakan

Rumah Meledak di Pandeglang
Ledakan yang terjadi di Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang memakan korban tewas.Jasad korban tewas dalam ledakan hancur berserakan. [IST]

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

Jambi Seru – Sebuah rumah di Pandeglang meledak pada Minggu (9/1/2022) malam. Tidak hanya menghancurkan rumah, kabarnya akibat ledakan itu satu warga tewas dengan jasad hancur berserakan.

Menurut informasi, kejadian yang berlokasi di Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu itu menelan korban jiwa bernama Ulung.

Baca Juga :
Perusahaan Ini Akan Pecat Karyawan Yang Ogah Divaksin

Korban tewas dengan kondisi tubuh hancur berkeping-keping. Sementara, istrinya mengalami luka serius hingga dilarikan ke Puskesmas Sumur.

Menurut hasil penelusuran, informasinya ledakan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB dan diduga dari bom ikan. Tapi, ada juga warga yang menyebut ledakan itu berasal dari gas elpiji 3 kilogram.

“Benar, tadi ada ledakan keras dan menewaskan tetangganya. Kejadianya sekitar pukul 20:30 WIB. Suara ledakannya cukup keras dan terasa hingga ke wialyah lain,” ungkap warga bernama Jujum, Senin (10/1/2022).

Jujum mengatakan, warga dibantu dengan polisi dan TNI masih melakukan evakuasi tubuh korban yang hancur.

“Korbannya juga terpental hingga 20 meter dari tempat kejadian. Kondisi tubuh korban hancur berkeping – keping, saya juga tadi ikut mencari bagian – bagian tubuh korban yang berantakan,” pungkasnya.

Baca Juga :
Indomaret Diseruduk Honda Jazz, 6 Orang Dilarikan ke RS

Dikonfirmasi terkait ledakan tersebut, Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin Khairul Syafari membenarkan kejadian itu. Pihaknya juga masih melakukan proses indentifikasi.

“Masih di TKP, pemicunya masih kami selidiki,” katanya. (red)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait