Gerayangi Dada Siswinya Oknum Guru Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Gerayangi Dada Siswinya
Oknum guru di Minahasa Selatan jadi tersangka pencabulan. (Ist)

Jambiseru.com – Akibat ulahnya gerayangi dada siswinya, oknum guru ini ditangkap polisi. Aksi pencabulan yang dilakukan pelaku berinisial MMT ini juga ramai jadi pembicaraan di media. Polres Minahasa Selatan juga telah bergerak cepat mengamankan pelaku.

Kepala Uni Perlindungan Perempuan dan Anak, Iptu Robby juga tela melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Dari pengakuan pelaku, perbuatan tersebut dilakukannya beberapa kali terhadap korban.

“Waktu kejadian Senin tanggal 27 September 2021, sekira Pukul 12.00 Wita. TKP di ruang guru. Oknum guru berinisial MMT alias Max, dilaporkan telah memegang payudara siswi bagian sebelah kanan beberapa kali. Saat siswi sedang mengetik formulir program beasiswa,” ungkap Robby.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak telah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi serta menginterogasi oknum guru MMT.

“Telah dilakukan gelar perkara dan lelaki MMT ditetapkan dalam status tersangka, serta telah dibuatkan panggilan untuk tersangka,” tambah Iptu Robby Tangkere.

Mengutip dari Suara.com (media partner jambiseru.com), Kanit PPA Sat Reskrim Polres Minsel Bripka Jemry Singal mengatakan pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan terhadap tersangka MMT.

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------