PSK Langganannya Lagi Berduaan, Pria Ini Mengamuk

  • Whatsapp
PSK Langganannya Lagi Berduaan
Foto ilustrasi. (Ist)

Jambiseru.com – Gara-gara melihat PSK langganannya lagi berduaan, pria ini mengamuk. Pria yang diketahui berinisial ZA, bersama rekannya menghajar teman kencan PSK langganannya hingga terluka.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui korban penganiayaan tersebut berinisial A. Sementara aksi pengeroyokan ini terjadi di eks lokalisasi Kilometer 17 Balikpapan Utara, pada 22 september 2021.

Baca Juga : Dokumen Pandora Papers Bakal Ditelusuri Ditjen Pajak

Kapolsek Balikpapan Utara, Kompol Danang Aries Susanto mengatakan, dalam pengeroyokan tersebut A mengalami luka dibagian pelipis kanan, hingga harus dijahit sebanyak sembilan jahitan.

“Kejadiannya di tempat lokalisasi Kilometer 17 intinya satu cemburu,” ujarnya, dikutip dari Suara.com (media partner jambiseru.com), Selasa (5/10/2021).

Baca juga : Pelatihan Khusus Bagi Mahasiswa PSK, Universitas ini Bikin Heboh

Ketika itu tersangka cemburu karena melihat PSK yang dikenalnya tengah minum bersama korban. Kemudian, terjadi cekcok yang berujung pada pemukulan yang dilakukan tersangka.

Baca juga di jambiseru.com :

Open BO Hingga Stay, Istilah Prostitusi Online via Aplikasi di Jambi

“Tersangka ini cemburu terhadap korban sehingga melakukan pemukulan dengan menggunakan botol,” katanya
Setelah melakukan pemukulan, tersangka kemudian melarikan diri hingga ke Pare-pare, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ia kabur menggunakan kapal laut untuk menghilangkan jejak.

Pos terkait