Dukungan ke Haris-Sani Bertambah, Tim Permata Hani : Kami Mendukung Sepenuh Hati Tanpa Imbalan

Calon wakil gubernur nomor urut 3, Abdullah Sani foto bersama Tim Permata Hani. Foto: Jambiseru.com
Calon wakil gubernur nomor urut 3, Abdullah Sani foto bersama Tim Permata Hani.Foto: Jambiseru.com

Dukungan ke Haris-Sani Bertambah, Tim Permata Hani : Kami Mendukung Sepenuh Hati Tanpa Imbalan

Jambiseru.com – Mesin pemenangan pasangan Al Haris dan Abdullah Sani semakin solid dan terus bertambah. Pernyataan dukungan kali ini disampaikan oleh Tim Permata Hani, di hadapan calon wakil gubernur nomor urut 3, Abdullah Sani.

Baca Juga : Pergi Memancing Warga Tabir Barat Dikabarkan Tenggelam

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Permata Hani, Rusli mengatakan, bahwa Tim ini mendukung pasangan Haris-Sani tanpa imbalan apapun. Keinginan mendukung pasangan Haris-Sani, memang berasal dari lubuk hati yang paling dalam.

“Kami akan mendukung sepenuh hati, tanpa imbalan. Nanti saat bapak Abdullah Sani dan pak Haris menang, kami tidak akan minta proyek pada bapak,” kata Rusli, Kamis (29/10/2020).

Menanggapi pernyataan dukungan dari Tim Permata Hani, Calon Wakil Gubernur, Abdullah Sani, menyatakan sangat berterima kasih atas dukungan tersebut. Ia tidak menyangka akan mendapatkan dukungan dari para anggota Tim Permata Hani.

“Terima kasih atas dukungan saudara-saudara sekalian. Saya setuju sekali dengan yang disampaikan ketua tadi. Saudara-saudara mendukung tanpa pamrih, tapi murni karena menginginkan Jambi yang lebih baik ke depan,” ungkapnya.

Abdullah Sani juga menyebutkan, jika pasangan Haris-Sani telah berkomitmen untuk membangun Provinsi Jambi lebih baik lagi. Majunya mereka sebagai calon pemimpin Jambi, bukan dilandasi atas kepentingan pribadi, namun murni untuk membangun Jambi.

Baca Juga : Ternyata Telah Lama Warga di Kerinci Rindukan Kedatangan Al Haris

“Kami pun demikian. Apa yg sudah diniatkan, apa yang sudah direncanakan bukan untuk kepentingan Al Haris dan Abdullah Sani secara pribadi. Semoga ke depan jambi bisa lebih baik,” kata cawagub yang lahir di Tanjab Barat ini. (tra)

Pos terkait