18 PSK Tertangkap, Ada yang Masih Remaja Layani 5 Tamu

  • Whatsapp
Ilustrasi PSK
Ilustrasi PSK. (Istimewa)

18 PSK Tertangkap, Ada yang Masih Remaja Layani 5 Tamu

Jambiseru.com – Keberadaan wanita penghibur atau Pekerja Seks Komersil (PSK), tampaknya tak bisa dihilangkan. Terbukti masih ditemukannya sejumlah PSK yang melakukan transaksi di sejumlah hotel.

Related Post : Open BO Hingga Stay, Istilah Prostitusi Online via Aplikasi di Jambi

Baca Juga : Sinopsis The Last Witch Hunter. Duet Seru Vin Diesel dan Elijah Wood

Terbaru, Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), kembali melakukan Razia penyakit masyarakat ke sejumlah hotel. Dalam Razia yang digelar Jumat (16/10/2020) itu, petugas berhasil mengamankan 18 orang PSK dan tiga diantaranya masih di bawah umur atau masih remaja.

Dalam Razia yang digelar di sejumlah hotel di Kawasan Bintaro sector 7, Tangerang Selatan tersebut, ditemukan 18 orang yang sedang asyik mesum di dalam kamar hotel Zen Room Kasira Bintaro.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangerang Selatan, Muksin Al-Fachry mengatakan, razia yang dilakukan kali ini, merupakan tindak lanjut dari laporan warga yang merasa resah dengan kehadiran wanita berpakaian seksi di kawasan tersebut.

Baca juga : Pelatihan Khusus Bagi Mahasiswa PSK, Universitas ini Bikin Heboh

“Saat kami ke TKP dan melakukan pemeriksaan, kami dapati ada 18 orang yang terjaring. 18 wanita, enam orang dia yang melakukan atau yang BO melalui online,” jelas Muksin, Minggu (18/10/2020).

Bahkan, wanita yang diamankan pihaknya ada yang beberapa masih di bawah umur. Namun, mereka sudah terbiasa melayani pria hidung belang.

“Tiga diantaranya di bawah umur, satu orang berumur 16 tahun, dan tiga orang 17 tahun. Kita juga mengamankan 10 laki-laki yang berpasangan dengan pacarnya yang bukan suami istri dan beristri tapi wanitanya tidak bersuami,” papar Muksin.

Ia menerangkan, untuk para Pekerja Seks Komersil alias PSK menaruh tarif beragam untuk menarik pelanggannya. Mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 1 juta sekali main yang ditawarkan melalui media sosial.

“Mereka menjajakan dirinya melalui aplikasi dan hari ini belum mendapatkan pelanggan kata mereka. Mereka biasanya satu hari dapat melayani dua sampai lima orang laki-laki yang masuk ke aplikasi mereka,” ungkap Muksin.

Baca Juga : Sinopsis Resident Evil : Retribution Antara Manusia, Virus, dan Zombie

Beberapa pasangan yang sedang memadu kasih, lanjut dia, dipulangkan setelah sebelumnya orang tuanya dipanggil terlebih dahulu. Selanjutnya untuk beberapa PSK yang terjaring akan disalurkan ke Dinas Sosial Tangerang Selatan. (tra)

Pos terkait