Bayi Berumur 1 Tahun di Batanghari Dinyatakan Positif Covid-19

  • Whatsapp
Dalam Sehari Angka Positif
WHO resmi memberikan nama covid-19 untuk virus Corona baru dari Wuhan. (Shutterstock)

Bayi Berumur 1 Tahun di Batanghari Dinyatakan Positif Covid-19

JAMBISERU.COM – Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Bumi Serantak Bak Regam semakin meningkat. Hari ini Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Batanghari kembali mengkonfirmasi Empat pasien terbaru, berdasarkan hasil uji swab-PCR.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Batanghari, Sehan Sopian mengatakan, tambahan pasien positif hari ini merupakan kontak erat dari kelompok mahasiswa KKN.

“Selain kontak erat dengan kelompok mahasiswa KKN, ada juga bayi berumur satu tahun yang terkonfirmasi positif Covid 19,” kata Jubir Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Batanghari, Sehan Sopian, Minggu (18/10/2020) malam.

Baca juga : Bayi Kembar Siam Asal Merangin Meninggal Dunia di RS M Djamil

Disebutkan Sehan, untuk ke empat pasien yang terkonfirmasi positif tersebut saat ini sudah dirawat di RSUD Hamba Muara Bulian untuk mendapatkan perawatan dan penanganan lebih lanjut.

“Ke empat pasien tersebut berinisial, RHJ (14) Laki-Laki warga Kelurahan Bajubang merupakan kontak erat dari pasien SFM, NSY (23) perempuan warga Kelurahan Bajubang kontak erat dari pasien APS, STN (23) perempuan warga Desa Penerokan, Bajubang kontak erat pasien APS dan DAH (1) warga Muara Tembesi kontak erat pasien APS,” ujarnya.

Dilanjutkan Sehan, dengan demikian, di Kabupaten Batanghari saat ini tercatat 74 kasus konfirmasi, 50 sembuh dan dua meninggal dunia.

“Diharapkan masyarakat tetap tenang namun selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait