Terima BLT, Purnomo Warga Pinang Merah Sebut Terima Kasih Pak Kades

Penyerahan BLT kepada warga yang kurang mampu di desa pinang merah, merangin. Foto: Edo/Jambiseru.com
Penyerahan BLT kepada warga yang kurang mampu di desa pinang merah, merangin.Foto: Edo/Jambiseru.com

Terima BLT, Purnomo Warga Pinang Merah Sebut Terima Kasih Pak Kades

JAMBISERU.COM – Ditengah wabah virus Corona ini, Kepala Desa Pinang Merah Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT). Bersumber dari Dana Desa Pinang Merah, kecamatan Pamenang Barat, kabupaten Merangin.

Baca Juga : Temani Nenek Berobat, Siswi MTS Tebo Malah Dicabuli Dukun

Bacaan Lainnya

Bertempat di Aula Desa pinang merah, pembagian BLT berlangsung aman, tidak hanya kepala desa, namun juga dihadiri camat Pamenang barat selaku ketua Tim gugus penanganan covid-19 kecamatan, Babinsa Babinkamtibmas pendamping desa, serta jajaran pemerintah desa setempat.

Purnomo (60) warga setempat yang menerima BLT mengucapkan berterima kasih kepada pemerintah desa pinang merah.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak untuk pak kades Arsadi, dibulan yang penuh berkah ini, semoga berkah.”ujar purnomo terharu.

Terpisah Arsadi, Kepala Desa Pinang Merah mengatakan, Dirinya tidak menginginkan adanya penyimpangan dalam pembagian BLT dengan nominal Rp.600.000 bagi yang menerima itu sudah didata Rukun Tetangga (RT) terlebih dahulu.

“Iya ada 54 kepala keluarga yang terima BLT, semua pihak kita libatkan, supaya transparan, tidak ada tebang pilih.”Ungkap Arsadi. Minggu, (10/5/2020)

Ditambahkan Arsadi, akan tetapi kita juga tidak luput dari protokol kesehatan, dengan menjaga jarak aman atau sosial Distancing.

Baca Juga : Anda Baru dari Pasar Sungai Penuh? Waspada, Satu Pasien Positif Terbaru Jualan di Sana

“Berhubung virus Corona dimerangin jumlah pasien positif Corona bertambah, kita tetap mematuhi imbauan protokol kesehatan, jaga jarak aman,”Tutup Arsadi. (edo)

Pos terkait