Video Seks Mirip Jessica Iskandar Hebohkan Dunia Maya

Video Seks Mirip Jessica Iskandar
Jessica Iskandar. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Belum reda kasus video seks mirip Gisel, kali ini kasus serupa yakni video seks mirip Jessica Iskandar ramai diperbincangkan.

Adegan video yang berdurasi 30 detik itu tiba-tiba saja mencuri perhatian. Hal ini dikarenakan pemeran wanita yang ada di dalamnya disebut-sebut mirip Jessica Iskandar.

Baca Juga : Aduh, Link Video “Pemersatu Bangsa” Versi Gisel Muncul di Situs Dewasa

Adegan mesra pasangan itu juga terlihat di atas ranjang. Awalnya, wajah sang wanita masih tertutup bantal. Namun, beberapa saat kemudian pemeran pria menggeser bantal tersebut dan sedikit menunjukkan wajah wanitanya.

Kemudian terlihat wanita tersebut mirip dengan Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar.

Karena video itu, Instagram (IG) milik Jedar mulai dibanjiri dengan komentar. Banyak netizen bertanya  apakah benar di video yang ramai diperbincangkan adalah Jessica Iskandar.

“Bagi link nya kak jedar,” komen akun lian***.

“Mba gorden nya ga keliatan kaya sebelah??” tutur akun echo***.

“18 detiknya mana nih,” jelas akun getr***.

Sampai saat ini, Jessica Iskandar belum memberikan komentar. Dalam IG pribadinya, Jessica Iskandar terlihat masih di Bali.

Dalam postingan IG-nya, Jessica terlihat tengah asyik bergoyang TikTok bersama teman-teman bulenya.

“Semongko sis ah mantap.. setelah 598 x latihan #bali,” ungkap Jessica dalam Instagram-nya.

Belakangan ini Jessica Iskandar memang memutuskan untuk tinggal di Bali. Hal itu Ia katakan dalam Instagram miliknya. Bahkan, Jedar juga pernah mengatakan ingin pensiun sebagai artis.

Sebelumnya, Jessica Iskandar juga sempat menjadi perbincangan lantaran kandasnya hubungan asmaranya dengan Richard Kyle, padahal mereka sudah bertunangan sebelumnya.

Baca Juga : Polisi Kejar Penyebar Pertama Video Wik Wik Mirip Gisel

Semua persiapan pernikahan dan undangan juga sudah siap, bahkan sudah disebar pasangan tersebut. Jedar dan Richard sebelumnya berencana menikah di Bandung dan resepsinya di Bali. (esa)

Sumber : Detikcom

Pos terkait