Sukses Bisa Penjarakan Nikita Mirzani, Pengacara Dito Mahendra: Nama Baik Adalah Segalanya

Nyai Nikita
Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya. (suara.com)

Jambi Seru– Dito Mahendra sukses bisa penjarakan Nikita Mirzani. Saat ini, artis yang penuh kontroversi itu tengah mendekam di Rutan Kelas IIB Serang, Banten. Bahkan Nikita sampai masuk rumah sakit akibat beberapa hari hidup di penjara.

Namun menurut pengacara Dito Mahendra, Yafet Rissy, apa yang terjadi pada Nikita Mirzani saat ini adalah bagian dari proses hukum. Tidak ada sedikitpun upaya untuk balas dendam atau sakit hati.

Ditambahkan Yafet, apa yang dilakukan kliennya tersebut adalah upaya untuk memperbaiki nama baiknya. Karena Nikita telah melakukan pencemaran nama baik kliennya.

“Klien kami hanya ingin memperbaiki nama baiknya yang sudah dinista, dihina, direndahkan oleh Nikita Mirzani melalui postingannya,” kata Yafet di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (17/11/2022), seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Puas Penjarakan Nikita Mirzani, Pengacara Dito Mahendra: Nama Baik Itu Mahal.

Bagi Dito Mahendra, nama baik adalah segalanya. Citra positif ia butuhkan untuk menjaga relasi dengan rekan bisnis.

“Nama baik itu mahal loh. Reputasi bisnis orang itu jauh lebih mahal, tidak bisa dibeli dengan uang,” kata Yafet.

Akibat aksi Nikita Mirzani, Dito Mahendra mengaku kehilangan kepercayaan orang sampai harus merugi Rp17,5 juta. Ia berharap sang presenter siap menanggung akibat hukum atas perbuatannya.

“Ini proses hukum biasa yang harus ditempuh oleh siapa pun yang melanggar hukum, termasuk Nikita Mirzani,” kata Yafet Rissy.

Dito Mahendra lewat kuasa hukumnya juga mengingatkan pihak lain agar tidak mengikuti jejak Nikita Mirzani.

KLIK DI SINI : BACA BERITA JAMBI SERU DI GOOGLE NEWS 

Pos terkait