Disebut Pelakor Karena Dekati Arya Saloka, Ini 7 Fakta Amanda Manopo yang Kontroversial

Amanda Manopo
Foto Amanda Manopo di akun Instagramnya.

4. Habis Ratusan Juta rupiah demi untuk Jajan lewat ojek online

Nggak kalah bikin heboh saat Amanda Manopo mengungkap selama satu tahun sudah menghabiskan lebih dari Rp 250 juta hanya untuk jajan dan beli makanan lewat aplikasi ojek online. Bukan hanya publik, dia pun mengaku kaget karena pengeluarannya sampai di angka yang sangat fantastis.

5. Merokok

Bacaan Lainnya

Video Amanda Manopo ketahuan merokok juga bikin netizen tak menyangka. Hal itu tertangkap kamera tanpa sengaja beberapa kali lho. Hanya saja, Amanda tak pernah menggubris komentar buruk netizen.

6. Foto mesra dengan Arya Saloka

Amanda Manopo dan Arya Saloka memang menjadi pasangan yang punya chemistry bagus hingga bikin netizen baper. Namun beberapa pose foto mereka untuk keperluan iklan pernah dikritik netizen karena terlalu mesra dan berani.

7. Isu Selingkuh dengan Arya Saloka

Amanda Manopo menuai hujatan karena dituding sudah selingkuh dengan Arya Saloka, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. Video mesra keduanya di luar adegan syuting pun beredar. Amanda dikecam sebagai pelakor karena dianggap sudah menjadi orang ketiga antara Arya dan istrinya, Putri Anne. Apalagi pasangan Arya Saloka dan Putri Anne kini dikabarkan sudah cerai dari 2021 lalu. Meski kabar itu belum dikonfirmasi yang bersangkutan. (tra)

sumber : suara.com

Pos terkait