Disebut Pelakor Karena Dekati Arya Saloka, Ini 7 Fakta Amanda Manopo yang Kontroversial

Amanda Manopo
Foto Amanda Manopo di akun Instagramnya.

Jambi Seru – Sosok artis cantik Amanda Manopo saat ini tengah menjadi sorotan. Ia disebut sebagai pelakor, karena dekati Arya Saloka yang berstatus masih suami dari Putri Anne.

Namun sebelum disebut sebagai pelakor, Amanda Manopo juga kerap menjadi sorotan warganet. Ini terjadi lantaran apa yang dilakukannya kerap menjadi kontroversi. Seperti berpakaian terlalu seksi, serta gaya pacarannya yang dianggap cukup berlebihan.

Seperti misalnya saat hadir dipesta pernikahan Glenca Chysara beberapa waktu lalu, ia mengenakan gaun dengan belahan dada yang cukup rendah. Sehingga aset pribadinya terpampang dengan jelas.

Bacaan Lainnya

Terbaru, ia juga tak lepas dari isu-isu miring seperti perselingkuhan dengan lawan mainnya yang sudah punya pasangan di sinetron.

Biar nggak penasaran apa saja kontroversi Amanda Manopo? serikut rangkumannya.

1. Suka Mengenakan Baju yang Terbuka

Amanda Manopo selalu dikomentari cara berpakaiannya yang sering tampil terbuka dengan baju mini atau ketat. Penampilan seksinya begitu meresahkan dan dianggap kurang pantas untuk tampil di publik.

Terbaru, dia banjir hujatan karena pakai dress terbuka hingga begitu seksi di acara pernikahan sahabatnya, Glenca Chysara.

2. Gaya Pacaran

Amanda memang kini lebih tertutup soal hubungan asmaranya. Namun sebelum-sebelumnya, dia tak ragu untuk menunjukkan kemesraan dengan pacarnya. Bahkan dia juga melakukan pemotretan bak pasangan suami istri dengan pacarnya yang kini sudah jadi mantan, antara lain Billy Syahputra dan Christ Laurent.

Amanda Manopo membuat netizen terkejut berkali-kali karena dirinya berpamitan untuk tidak bermain Instagram lagi. Terbaru, pemain sinetron Ikatan Cinta ini mengucapkan selamat tinggal pada Instagram pada 12 Desember 2022 lalu. Namun pada 16 Desember 2022, dia masih aktif mengunggah postingan di Instagram Story-nya.

Pos terkait