Sudah Putus, Tapi Verrell Bramasta Berikan Kado Spesial pada Natasha Wilona

Verrell Bramasta
Verrell Bramasta saat memberikan kue ulang tahun pada Natasha Wilona. (TikTok)

Jambi Seru – Meskipun sudah putus, tapi Verrell Bramasta masih berikan kado spesial pada Natasha Wilona. Kado tersebut diberikan saat Natasha Wilona merayakan ulang tahun yang ke 24 pada 15 Desember 2022 lalu.

Verrell Bramasta berikan kado spesial pada Natasha Wilona terlihat melalui akun TikTok Verrell. Saat itu, mendadak Verrell datang dan masuk ke rumah Natasha sembari membawa kue ulang tahun.

Selain itu, ia juga membawa kado spesial untuk mantan kekasihnya tersebut. Kado tersebut diberikan usai meniup lilin kue ulang tahun.

Bacaan Lainnya

“Dapet, kadonya tas,” kata Natasha Wilona di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan pada Jumat (16/12/2022).

Bukan hanya kado, Verrell Bramasta juga memberikan kejutan ulang tahun. Putra Vena Melinda itu datang ke rumah Natasha Wilona sambil membawa kue.

Verrell Bramasta mengunggah video di mana ia menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Natasha Wilona. Pesinetron Anak Jalanan ini pun sempat terkejut karena tidak menyangka sang mantan bakal datang.

“Astaga, aktingnya ya,” kata Natasha Wilona di video TikTok Verrell Bramasta, Jumat (16/12/2022)..

Usai mendapat kejutan, Natasha Wilona mengucapkan doa dan meniup lilin di kue. Pesinetron Anak Jalanan ini lantas berterima kasih sambil merangkul Verrell Bramasta

“Aku nggak nyangka, tengah malam, jauh-jauh datang ke Tangerang,” kata Natasha Wilona yang masih terkesima.

Verrell Bramasta rupanya tidak mempermasalahkan jarak ataupun waktu demi menemui Natasha Wilona. “Nggak lah, buat kamu apa sih yang nggak,” kata aktor 26 tahun itu tersipu malu.

Sebagai ucapan terima kasih atas perjuangan Verrell Bramasta, Natasha Wilona pun menyuapi sang mantan kue ulang tahunnya.(tra)

sumber : suara.com

Pos terkait

banner pln