Warga Arab Melayu Gelar Yasinan dan Do’akan Bocah Tenggelam Cepat Ditemukan

Foto: Uda/Jambiseru.com
Foto: Uda/Jambiseru.com

Warga Arab Melayu Gelar Yasinan dan Do’akan Bocah Tenggelam Cepat Ditemukan

JAMBISERU.COM – Warga Kelurahan Arab Melayu, Kecamatan Pelayang, Kota Jambi menggelar yasinan untuk agar korban yang tenggelam tersebut cepat ditemukan.

Baca Juga : Sudah 10 Jam, Bocah yang Tenggelam di Arab Melayu Belum Ditemukan

Bacaan Lainnya

Camat Pelayang, Kota Jambi, Syofian mengatakan, acara yasinan ini dilakukan warga setempat bentuk kepeduliannya dan mendoakan korban.

“Jadi yasinan ini untuk mendoakan korban dan agar cepat ditemukan. Yasinan digelar di rumah pak RT 04 Arab Melayu,” sebutnya.

Selain itu, Ali warga setempat menyebutkan, setiap ada bencana di Kelurahan Arab Melayu, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi warga selalu menggelar yasinan dan tahlilan.

“Warga di sini sekalian menggelar yasin-an Burdah yang artinya mendoakan dan meminta korban cepat ditemukan,” jelasnya.

Sementara, korban bernama Ziyan Nur Daffa Pratama berusia 6 tahun warga RT 02, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi dikabarkan tenggelam pada Kamis (15/10/2020) pukul 09.00 WIB, Namun, sampai malam ini, sekitar pukul 19.25 belum juga ditemukan.

Korban awalnya hendak bermain dan berenang di sungai Batanghari ini. Namun, korban Ziyan terlebih dahulu membuka baju dan berenang. Sedangkan temannya dua orang masih berada di atas.

Baca Juga : Kota Jambi Masuk Zona Risiko Tinggi Covid-19

Pantauan Biru (Jambiseru.com) di lokasi, warga setempat banyak melihat pencarian korban tersebut. (uda)

Pos terkait