Bunda Corla akan Pulang ke Indonesia untuk Temui Fans dan Rekan Artis

Bunda Corla
Bunda Corla saat bersama sahabatnya. (suara.com)

Jambi Seru – Kabar baik untuk para fans Bunda Corla di Indonesia. Rencananya, Bunda Corla akan pulang ke Indonesia untuk temui fans dan rekan artis. Kedatangan perempuan yang bekerja di luar negeri ini, memang sangat dinanti para fansnya di tanah air.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Cynthia Corla Pricillia itu sudah berjanji akan terbang ke Indonesia. Dia pun memastikan akan segera menepati janjinya dalam waktu dekat ini.

Sebagai bukti akan menepati janjinya tersebut, perempuan asal Medan, Sumatera Utara itu menunjukkan tiket pesawat yang telah dibelinya. Tiket tersebut dibelikan oleh sahabatnya yang merupakan seorang artis.

Bacaan Lainnya

Namun melihat dari tiket Bunda Corla, fansnya di tanah air harus agak bersabar. Pasalnya, ia baru akan pulang pada bulan Januari 2023 mendatang.

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Demi Para Fans dan Rekan Artisnya, Bunda Corla Akan Terbang ke Indonesia Januari Mendatang, Bunda Corla mengaku enggan pulang jika tidak demi sahabat-sahabatnya, yakni Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendi Cagur, dan Ayu Ting Ting. Kabar kepulangannya itu ia sampaikan saat live bareng di acara Brownis bersama Ruben.

“Pingin nangis mamakmu ini, kau memang anakku Ruben, Olga dan Ruben memang anakku, pokoknya untuk Ivan, untuk Ruben, untuk Ayu Ting-Ting Bunda akan hadir,” ujar Bunda Corla saat live, dikutip dari unggahan Instagram @Celebritiesdotid, Sabtu (12/11/2022).

Hal tersebut pun disambut dengan bahagia oleh para fans. Adapun tiket pesawat tersebut diberlikan oleh sahabatnya, yakni Solena Chaniago. Selain tiket pesawat ke Jakarta, Bunda Corla juga diberikan hadiah smartphone untuk menunjang kebutuhan live-nya di media sosial.

“Dibeliin yang baru sama Sholena Chaniago anak gue, dan juga tiket pesawat, udah dapet tiket pesawat untuk Januari sudah dibelikan oleh anak gue Sholena Chaniago. Terima kasih telepon dan tiketnya ya,” ungkap Bunda Corla.

Sebelumnya, Bunda Corla diketahui sebagai sahabat mendiang Olga Syahputra. Oleh karena itu, Chyntia Corla Pricillia memang sudah dikenal sebagai seorang artis senior. Namun, namanya meredup di dunia hiburan Tanah Air usai menikah dengan seorang warga asli Jerman.

Meski begitu, akhir-akhir ini, namanya acap kali dielu-elukan oleh para penggemarnya di Indonesia. Hal itu dikarenakan peringainya yang dinilai mampu menghibur para penonton live Instagramnya. Sikapnya yang apa adanya pun membuat netizen tak pernah bosan menyaksikan aksi livenya di sejumlah media sosial.(tra)

Pos terkait