Pisah dari Sule dan Tak Pernah Komunikasi dengan Anak-Anak, Nathalie Holscher : Alhamdulillah

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher besama Sule dan anak-anak. (suara.com)

Jambi Seru – Pasca bercerai dengan Entis Sutisna alias Sule, Nathalie Holscher terus menjadi sorotan publik. Diketahui, semenjak pisah dari Sule dan sampai sekarang Nathalie tak pernah komunikasi lagi dengan anak-anak. Terkait hal itu, Nathalie memberikan jawaban yang cukup mengejutkan publik.

Terkuaknya hubungan mereka pasca bercerai disampaikan oleh Nathalie saat menjadi bintang tamu dalam sebuah kanal YouTube. Nathalie mengungkapkan semua kondisi yang terjadi saat ini.

Diceritakan Nathalie Holscher bahwa hingga saat ini, anak-anak Sule belum ada dan belum pernah berkomunikasi dengannya. Tidak hanya itu, Sule yang merupakan ayah dari anak Natalie pun juga tidak pernah lagi berkabar.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Bunga Citra Lestari Kehamilannya Dibongkar Media Malaysia, Kata Netizen Untuk Hiburan

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Usai Pisah Tidak Pernah Berkomunikasi dengan Sule dan Anak-anaknya, Nathalie Holscher: Ucap Syukur Alhamdulillah, hal ini diungkapkan secara terang-terangan ketika Natalie dan adiknya diundang sebagai bintang tamu dalam video kanal YouTube Venna Melinda Channel.

Berawal dari Venna Melinda yang memandu jalannya video youtubenya, ia mulai melontarkan pertanyaan kepada Nathalie dengan membacakan pertanyaan netizen.

“Mau tanya, bagaimana hubungan Nathalie Holscher dengan anak-anak Sule? Apakah masih sering berbagi kabar? Dan apakah masih sering ngelonin Dede Adzam?” Ucap Venna Melinda membacakan pertanyaan netizen.

Tanpa pikir panjang, ibunda Adzam langsung saja menjawab pertanyaan netizen yang dibacakan oleh Venna tadi dengan jelas.

Seakan-akan bersyukur tidak pernah berkomunikasi,, mantan istri Sule itu selalu mengucapkan alhamdulilah sepanjang menjawab pertanyaan tersebut.

“Alhamdulillah sampai detik ini kakak-kakaknya Alhamdulillah belum ada kabar. Sama sampai detik ini pun juga Alhamdulillah ayahnya juga belum ada kabar,” jawab Natalie lali ketawa.

Mendengar jawaban dari ibunda Adzam itu, Venna Melinda dan juga adik Natalie turut ikut tertawa. Namun sebagai pewawancara, Venna Melinda memuji sikap Natalie yang sabar menerima situasi ini.

“Tapi keren loh, guys. Maksudnya ini benar-benar sabar ya. Jadi apapun itu tetap harus Alhamdulillah. Karena ini pasti seizin Allah,” ucap Venna.

Baca juga : Lesti Kejora Masuk 3 Nominasi Silet Awards 2022, Ada Kehidupan Tersilet

Melanjutkan perbincangan, Venna Melinda lantas bertanya mengenai pelajaran apa yang diambil Natalie dari situasi yang dihadapi saat ini.

“Dan banyak sekali pasti Natalie belajar tentang situasi ini. Yang paling Natalie ambil pembelajaran hingga detik ini apa Nat?,” Ucap Venna.

Mendengar pertanyaan itu, Nathalie Holscher menjawab bahwa ia belajar sabar dan ikhlas serta selalu berserah diri kepada Sang Pencipta.

“Sabar dan ikhlas. Walaupun itu susah, tapi belajar terus untuk ‘aduh ya Allah sabar, ya Allah sabar. Shalat, sabar, nangis,” Ujar Natalie.

Ibunda Adzan mengaku bahwa sabar dan ikhlas memang sulit. Namun ia dapat melaluinya dengan cara berdoa kepada Sang Pencipta. (tra)

Pos terkait