Lesti Kejora Masuk 3 Nominasi Silet Awards 2022, Ada Kehidupan Tersilet

Lesti Kejora
Rizky Billar bersama istrinya, Lesti Kejora. (suara.com)

Jambi Seru – Lagi-lagi penyanyi dangdut Lesti Kejora masuk 3 nominasi, kali ini dalam Silet Awards 2022. Sebanyak 3 nominasi tersebut yaitu Asmara Tersilet, Kehidupan Tersilet, dan Viral Tersilet.

Kabar masuknya Lesti Kejora dalam 3 nominasi Silet Awards 2022 tersebut, disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi RCTI.

Dalam setiap nominas, Lesti harus bersaing dengan para artis lainnya yang juga masuk dalam kategori tersebut. Untuk nantinya akan terpilih sebagai pemenang nominasi.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiser.com) dari artikel yang berjudul Wow, Lesti Kejora Raih 3 Nominasi Silet Awards 2022, Salah Satunya Kehidupan Tersilet, dalam kategori Kehidupan Tersilet, Lesti Kejora bersaing dengan nominator lainnya yaitu Dewi Perssik, Jessica Iskandar, Nathalie Holscher, dan Ruben Onsu.

Sementara itu, di kategori Asmara Tersilet, Lesti Kejora bersaing dengan Al Ghazali, Dewi Perssik, Nathalie Holscher, dan Zaskia Gotik.

Lesti Kejora juga dinominasikan dalam kategori Viral Tersilet bersama beberapa nama artis dan selebgram yang viral di tahun 2022.

Nominator lainnya untuk kategori Viral Tersilet adalah artis cantik Ariel Tatum yang sempat menjadi sorotan saat berjalan di panggung Paris Fashion Week. Lalu ada penyanyi Ojo Dibandingke yang viral hingga diundang bernyanyi depan Presiden, Farel Prayoga.

Berikutnya ada Fujianti Utami Putri atau Fuji, kekasih Thariq Halilintar yang kisah asmaranya kerap menuai perhatian.

Selain itu ada para ikon Citayam Fashion Week yang sempat mengguncang Sudirman, yaitu Jeje ‘Slebew’, Bonge, Kurma, dan Roy. Terakhir, ada Pesulap Merah yang menghebohkan publik gara-gara perseteruannya dengan para dukun.

Kehidupan Lesti Kejora saat ini menjadi sorotan publik pasca heboh kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadapnya. Ia pun menuai hujatan lantaran mencabut laporan kasus KDRT dan memilih berdamai dengan sang suami.

Belakangan ini Lesti memutuskan rehat dari dunia hiburan karena dikabarkan ingin fokus mengembalikan keharmonisan keluarga kecilnya.(tra)

Pos terkait