Tim Fasha ke Haris : Sebelumnya Kita Berlawanan, Sekarang Kita Sama-sama Berjuang

al haris
Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris melakukan silaturrahmi pada sejumlah tokoh masyarakat Bajubang, Kabupaten Batanghari

Tim Fasha ke Haris : Sebelumnya Kita Berlawanan, Sekarang Kita Sama-sama Berjuang

Jambiseru.com – Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris melakukan silaturrahmi pada sejumlah tokoh masyarakat Bajubang, Kabupaten Batanghari, Minggu (11/10). Kedatangannya disana, disambut hangat oleh masyarakat.

Pada pertemuan tersebut, tak hanya koordinator pemenangan kecamatan dan desa saja yang hadir. Namun tampak juga mantan tim Fasya yang juga ikut bersilaturahmi dengan calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB ini.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Sudirto, korcam tim Fasha Bajubang, dengan lantang menyatakan dukungannya pada pasangan Haris-Sani. Pernyataan dukungannya tersebut, juga diikuti oleh 90 persen kordes dan koordinator kelurahan se-kecamatan Bajubang.

“Sebelumnya berlawanan sekarang kita satu perjuangan,” kata Sudirto.

Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris melakukan silaturrahmi pada sejumlah tokoh masyarakat Bajubang, Kabupaten Batanghari

Sudirto menyebutkan, tim Fasya sudah terbentuk solid di Bajubang. Tapi karena suatu hal, Fasya tidak jadi maju. Maka dirinya menilai, Al Haris orang yang tepat untuk memimpin bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

“Di sini Korcam sudah terbentuk, begitu juga Kordes 9 desa dan 1 kelurahan. Delapan Kordes dan 1 satu korlur ikut dukung Haris-Sani, satu lagi Kordes pilih untuk netral,” ungkap Sudirto lagi.

Sementara itu Al Haris mengatakan, jika dirinya sangat respek dengan Fasha. Wali Kota Jambi itu, bagi Haris, merupakan sosok yang sangat dekat dengan dirinya.

“Saya sebetulnya dari semua yang maju kemaren paling tidak enak dengan Fasya, saya dekat secara pribadi dengan beliau. Kita serempak terpilih, satu angkatan Lemhanas, kuliah S3 juga bersamaan dengan beliau dan keluar negeri dulu juga serempak. Banyak hal kita lalui bersama. Saya teman akrab itu tiga, Fasya dan wali kota Lubuk Linggau. Sebenarnya kita teman tapi berlainan di politik,” sebut Wo Haris.

“Beliau pemimpin juga bagus, beliau juga sungguh-sungguh membangun daerah. Di Kota Jambi tim intinya banyak ke kita, secara emasional kita dekat,” tambahnya lagi.(*)

Pos terkait