Pemkab Kerinci Terima Bantuan Sembako dan Masker dari BNI Sungai Penuh

Serah terima bantuan sembako dan masker dari bank BNI Sungai penuh kepada pemkab Kerinci. Foto: Oga/Jambiseru.com
Serah terima bantuan sembako dan masker dari bank BNI Sungai penuh kepada pemkab Kerinci.Foto: Oga/Jambiseru.com

Pemkab Kerinci Terima Bantuan Sembako dan Masker dari BNI Sungai Penuh

JAMBISERU.COM – Pemerintah Kabupaten Kerinci kembali menerima bantuan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi di Kabupaten Kerinci, yaitu Bank Negara Indonesia (BNI) Sungai Penuh, Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga : Sekda Sungai Penuh Munasri Meninggal Dunia

Bacaan Lainnya

Bantuan yang berupa paket sembako dan masker ini diterima langsung Pejabat Sekda Kerinci Asraf didampingi Asisten dan Tim Gugus Tugas yang diserahkan oleh Pemimpin BNI Cabang Sungai Penuh Rio Chandra, di Sekretariat Gugus Tugas Kesiapsiagaan, Pencegahan, Pengendalian dan Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kerinci.

Pemimpin BNI Cabang Sungai Penuh Rio Chandra mengatakan sebelumnya BNI juga telah memberikan serangkaian bantuan 450 masker N95 ke Rumah Sakit dan hari ini dilakukan penyerahan 1000 buah Masker Non Medis, 100 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Kerinci.

“Hari ini kita menyerahkan paket sembako, hal ini bentuk kepedulian BNI terhadap masyarakat, semoga menjadi bermanfaat dan berkah bagi masyarakat Kabupaten Kerinci,” katanya

Sementara itu Pejabat Sekda Kerinci Asraf menyampaikan, mewakili Pemkab dan masyarakat Kerinci sangat berterima kasih atas bantuan ini dan bantuan ini akan segera didistribusikan ke masyarakat Kabupaten Kerinci.

Baca Juga : Bandara Sultan Thaha Jambi Dibuka, Sebagaian Masyarakat Jambi Tak Peduli

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian BUMN di Kerinci, mudah-mudahaan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, apalagi pada bulan ramadhan ini,” tutup Sekda Kerinci ini. (oga)

Pos terkait