Makin PD Maju di Pilbup Muaro Jambi, Asnawi Rivai Kantongi Rekom Demokrat

img 20240425 wa0024 2721928587
img 20240425 wa0024 2721928587

Jambiseru.com – Ketua DPC Demokrat Muaro Jambi, Asnawi Rivai makin PD (percaya diri) maju di Pilbup Muaro Jambi 2024 ini.

Percaya dirinya Asnawi Rivai tersebut lantaran telah mengantongi rekomendasi dari DPP Demokrat untuk menjadi calon Bupati Muaro Jambi.

Mantan komisioner Bawaslu Provinsi Jambi itu diperintahkan oleh partai untuk melakukan komunikasi dengan partai yang mempunyai hak dukung untuk menjadi partai koalisi.

Asnawi Rivai membenarkan jika dirinya sudah menerima rekomendasi atau surat tugas dari Demokrat untuk mencari partai koalisi.

Ia menyebut, jika sampai saat ini dirinya terus melakukan komunikasi dengan partai politik lain. Bahkan dirinya telah mendaftarkan diri diberbagai partai untuk diusung oleh mereka.

“Kemarin di NasDem, PPP, rencana PKS juga,” kata Asnawi Rivai.

Selain mendaftar di beberapa partai politik tersebut, Asnawi Rivai turut melakukan komunikasi dengan Golkar dan Gerindra yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju.

“Saya saat ini masih melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan beberapa Parpol dalam rangka membangun koalisi bersama Pilkada 2024,” katanya.

“Do’akan semoga semuanya berjalan baik dan lancar,” sambungnya.

Selain berkomunikasi dengan partai politik, dirinya juga intens turun ke lapangan untuk merebut hati masyarakat termasuk menghadiri undangan masyarakat.(uda)

Pos terkait