165 Personel Polres Batanghari Disuntik Vaksin

165 Personel Polres Batanghari
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari, dr. Elfie Yennie.Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Sebanyak 165 personel Polres Batanghari, mendapat suntik vaksin. Penyuntikan dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Batanghari.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari, dr. Elfie Yennie mengatakan, dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin Sinovac berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di institusi pelayanan publik.

“Personel kepolisian yang disuntik hari ini sebanyak 165 orang. Karena, tidak semua bisa disuntik vaksin, karena terkendala syarat-syarat penerima suntikan vaksin,” kata Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Batanghari, dr. Elfie Yennie, Senin (15/3/2021).

Bacaan Lainnya

Disebutkan Elfie, sementara untuk personel kepolisian yang berada di Polsek, pelaksanaan penyuntikan vaksin dilakukan di puskesmas masing-masing, dan sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Kita juga akan menyasar pelayan publik lainnya, seperti dari pemerintahan, pekerja pabrik dan bahkan wartawan pun juga akan disuntik vaksin,” ujarnya.

Dijelaskan Elfie, untuk pelaksanaan vaksinasi ini sudah dijadwalkan. Untuk target vaksin tahap II ini sebanyak 1.400 sasaran dengan jumlah 2.800 dosis minggu ini akan selesai.

“Jika target ini sudah selesai, kita akan kembali mengusulkan dosis vaksin. Karena, dengan jumlah yang ada ini tentu masih kurang. Jadi vaksinasi pada tahap ke dua ini kita sesuaikan dengan jumlah dosis yang ada,” tuturnya.(riz)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Duit Ratusan Juta di Mesin ATM Bank Jambi Digasak Maling

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ketahuan Nikah Siri, Oknum Kades di Sungai Penuh Kena Denda Adat

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 100 Hari Program Prioritas Kapolri, Humas Polri Gelar Pelatihan Konten Kreatif

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Polisi Temukan Aktivitas Illegal Logging di HPH PT PBP Muarojambi

Pos terkait