Tinjau Jalan dari Dana Inpres, Pj Bupati Muaro Jambi Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi

pj bupati muaro jambi, bachyuni deliansyah meninjau langsung progres fisik perbaikan jalan di batas kota jambi simpang desa sungai gelam.
Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah meninjau langsung progres fisik perbaikan Jalan di Batas Kota Jambi - Simpang Desa Sungai Gelam.Foto: Uda/Jambiseru.com

Muaro Jambi, jambiseru.com – Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah meninjau langsung progres fisik perbaikan Jalan di Batas Kota Jambi – Simpang Desa Sungai Gelam.

Pembangunan jalan ini menggunakan dana Inpres tahun 2023, yang dibangun sepanjang 8,6 Km. Di mana, jalan ini hasil usulan pemerintah daerah ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat Presiden berkunjung ke wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah mengatakan, dari hasil pengecekan dilapangan, progres pembangunan jalan ini diperkirakan sudah diatas 40 persen.

Bacaan Lainnya

“Diharapkan sampai dengan berakhirnya kontrak pelaksanaan, pekerjaan fisik sudah 100 persen,” kata Bachyuni Deliansyah, Sabtu (30/9/2023).

Bachyuni Delinsyah turut mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah membantu secara langsung pendanaan penanganan 2 ruas jalan di Muaro Jambi melalui daja Inpres tahun 2023.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada bapak Gubernur Jambi, Al Haris yang telah memfasilitasi sehingga bapak Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke 2 ruas jalan Kabupaten Muaro Jambi yang langsung dilakukan penanganan melalui Dana Inpres,” sebutnya.

“Tentunya kita mengucapkan syukur Alhamdulillah luar biasa atas bantuan ini. Harapan saya tentunya hasil dari penanganan jalan ini bisa memperlancar arus transportasi khususnya kawasan Kecamatan Sungai Gelam dan sekitarnya,” tambahnya.

Selain pembangunan di ruas Jalan Batas Kota Jambi – Simpang Desa Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi juga mendapatkan pembangunan di ruas jalan Pelabuhan Talang Duku – Sungai Batanghari sepanjang 2 Km.

Disisi lain, usai melakukan peninjauan pembangunan jalan itu, Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Delinsyah juga melakukan monitoring pekerjaan fisik pembangunan Anjungan Kabupaten Muaro Jambi di kawasan Arena MTQ Kota Jambi.

“Besar harapan saya juga bangunan ini bisa diselesaikan tepat waktu sehingga nantinya bisa dipergunakan saat pelaksanaan STQ Nasional Tahun 2023 ini,” tutupnya. (uda)

Pos terkait