Truk Bermuatan Sayur Terjun Ke Sungai Batang Merangin Kerinci

Truk sayur yang terjun ke sungai. Foto: Oga/Jambiseru.com
Truk sayur yang terjun ke sungai.Foto: Oga/Jambiseru.com

Truk Bermuatan Sayur Terjun Ke Sungai Batang Merangin Kerinci

JAMBISERU.COM – Kecelakaan parah terjadi di Kerinci. Truk colt diesel bermuatan sayur dengan nopol BA 8561 BY yang dikemudikan Doni (28), warga Bangko, Merangin terjungkal ke Sungai Batang Merangin Kerinci. Kecelakaan ini terjadi, diduga akibat rem kendaraan yang blong.

Baca Juga : Hampir 3 Bulan, Kasus Penemuan Mayat di Pulau Pandan Belum Terkuak

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (28/5/2020) malam, sekitar pukul 23.00 WIB di jalan Desa Muara Emat, Batang Merangin, Kerinci. Tepatnya di jembatan Muara Emat.

Kejadian berawal, ketika truk yang muatan sayur melaju dari arah Sungai Penuh menuju bangko. Tiba di Jalan Muara Emat, tiba-tiba kendaraan tersebut mengalami rem blong. Laju kendaraan pun tak bisa dikendalikan lagi dan akhirnya terjungkal ke sungai.

Kanit Laka Satlantas Polres Kerinci, Aipda Trio mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada malam lari.

“Mobil tersebut berangkat dari kayu aro setelah memuat sayuran untuk di bawa ke Bangko, saat melewati jalan Desa muaro emat, diduga Rem mobil yang di kendarai Doni mengalami rem Blong saat melewati jlan turunan dan berbelok, sehingga mobil tersebut tidak bisa di kendalikan dan masuk kedalam jurang sedalam 10 meter,” jelasnya.

Lebih lanjut, akibat peristiwa tersebut mobil lalu terbalik dan menyebabkan penumpang dan pengendaranya mengalami luka-luka. Kemudian penumpang dan pengemudinya di bawa ke rumah sakit bangko. Akibat kecelakaan, diperkirakan korban menderita kerugian sekitar Rp 30 juta.

Baca Juga : Tak Bergairah Dengan Suami, Perempuan di Merangin Tiduri 2 Pria Sekaligus

“Sopir dan dua penumpang mengalami luka ringan. Ketiganya adalah warga Bangko,” kata Trio. (oga)

Pos terkait