Ini Kronologis Tabrakan Mobil Daihatsu Ayla vs Bus Travel Kerinci di Merangin

Adu Kambing Mobil Minibus Versus Travel
Dua mobil yang terlibat adu kambing di Merangin.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Kecelakaan antara mobil travel Kerinci dengan mobil minibus Daihatsu Ayla di jalan lintas Bangko-Kerinci Desa Pulau Rengas, Senin (10/1/2021) malam sekitar pukul 23.15 WIB.

informasi yang didapat dari Kepolisian, kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya kilometer 08 Desa Pulau Rengas, Kecamatan Bangko Barat.

Baca Juga : 
Naik Lagi, Ini Daftar Harga Emas Antam Hari Ini

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas, IPTU Sudiharsono membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan, tujuh orang menjadi korban dalam kejadian tersebut, namun tidak ada korban jiwa.

“Iya, malam tadi terjadi kecelakaan antara mobil travel dan mobil pribadi. Tujuh orang mengalami luka ringan akibat kecelakaan itu,”ujar Kasat, Selasa (11/1/2022).

Dijelaskan Sudiharsono, bahwa kecelakaan diawali dengan mobil travel bermerek Gunung Kerinci dengan nomor polisi BH 7086 DU melaju dari arah Kerinci menuju Bangko.

Saat itu posisi jalan yang menikung ke kiri itu mobil travel yang dikemudikan Surip mengambil jalur terlalu kanan mengalami oleng. Disaat bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil pribadi dengan nomor polisi BH 1608 FN yang dikemudikan Dedep.

Karena jarak antara kedua kendaraan terlalu dekat. Sehingga tabrakan bagian depan kedua mobil tidak dapat dihindari.

“Mobil travel dari arah Kerinci menuju Bangko yang masuk ke jalur kanan mengalami oleng dan menghantam mobil pribadi yang dari arah Bangko,”jelasnya.

Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan di Polsek Kota Bangko. Kerugian akibat kecelakaan tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga :
Breaking News : Adu Kambing Mobil Minibus Versus Travel di Merangin

Sementara itu menurut keterangan dari keluarga korban, pengemudi Daihatsu Ayla beserta penumpang yang tak lain istri dan anak korban dirujuk ke Jambi. Selasa (11/1/2021)

“Pagi tadi dirujuk ke Jambi, semoga Dedep sekeluarga diberikan kesehatan seperti sedia kala,”kata Dedi Wahyudi.(*)

Pos terkait