4 Pelaku Narkoba di Lembah Masurai Ditangkap Polisi, Satu Pelaku TO

  • Whatsapp
Pelaku Narkoba di Lembah Masurai
Konferensi pers penangkapan pengguna narkotika oleh Polres Merangin. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Satres Narkoba Polres Merangin amankan 4 pelaku penyalahgunaan narkotika di Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin.

Berdasarkan informasi yang didapat dari polisi, pada selasa (16/11/2021) sekitar pukul 21:00 wib, Satres Narkoba polres Merangin mendapatkan informasi bahwa anggota Polsek Lembah Masurai mengamankan dua orang pelaku Razak dan Pipen, saat jual beli Narkoba jenis ganja.

Baca Juga : Warga Telanaipura Tewas Dilindas Truk Tangki di Muaro Jambi

Sesampainya di Polsek Lembah Masurai, kedua pelaku langsung diinterogasi dan mengaku mendapatkan 1 paket ganja yang disimpan didalam jok motor Pipen dari Abdul Razak dengan harga 300 ribu rupiah.

Beberapa jam kemudian, Satres Narkoba yang dibantu anggota polsek Lembah Masurai kembali mengamankan dua orang pelaku di gerbang SDN 300, dalam kasus yang sama, satu diantaranya Target Operasi (TO) kepolisian.

Kedua pelaku tersebut, Angga (21) dan Agung (22) beserta barang bukti Narkoba jenis Ganja dan Sabu. Saat diinterogasi pelaku mengakui ganja tersebut yang ditanam didalam kebun kopi milik Angga.

Keesokan harinya, pada rabu (17/11/2021) sekira pukul 07:00 wib, anggota polsek Lembah Masurai yang dipimpin Kasat Res Narkoba Polres Merangin AKP Renovasi menuju lokasi kebun Angga di seberang siau Dusun Sungai Tebal Desa Tuo Kecamatan Lembah Masurai, dan mengamankan 13 batang pohon ganja yang ditanam dikebun kopi.

Selanjutnya, pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Merangin guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P mengatakan, keempat pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Merangin.

Pos terkait