Sekda Merangin Tegaskan Pemkab Harus Gercep Reformasi Birokrasi

  • Whatsapp
Sekda Merangin Tegaskan Pemkab
Sekda Merangin, Fajarman saat memberi materi coaching clinik Reformasi Birokrasi (RB) Kabupaten Merangin. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pemkab Merangin di bawah kepemimpinan Bupati H Mashuri, terus melakukan Gerak Cepat (Gercep) di segala bidang. Ini dilakukan guna mempercepat tercapainya visi misi Merangin Mantap 2023.

Tidak hanya Gercep infrastruktur jalan, tapi juga Gercep Reformasi Birokrasi Pemkab Merangin juga secara bertahap terus dilakukan di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga : 5 Pemuda di Batanghari Ditangkap Saat Pesta Narkoba

Ditegaskan Sekda Merangin, Fajarman, Gercep RB harus dimulai dari cakupan terkecil OPD. Dengan begitu makan reformasi birokasi dapat tercapai.

“Jadi masing-masing OPD harus cepat melakukan RB di tubuhnya masing-masing. Jika RB kita mulai dari scope terkecil di tubuh setiap OPD, Insya Allah secara keseluruhan RB itu, segera terwujud,” ujar Sekda, saat memberikan sambutan pada acara coaching clinik Reformasi Birokrasi (RB) Kabupaten Merangin, di Ruang Pola Utama Kantor Bupati, Selasa (09/11/2021).

Pada acara yang dihadiri para kepala OPD dan camat se-Kabupaten Merangin tersebut, Sekda menegaskan perubahan kebiasaan lama yang tidak baik itu, harus secepatnya dirubah, dengan kebiasaan baru yang benar-benar sesuai aturan.

Pos terkait