Kapolda Jambi Sampaikan Belasungkawa di Rumah Duka di Biak Papua 

Kapolda Jambi Sampaikan Belasungkawa
Kapolda Jambi Sampaikan Belasungkawa di Rumah Duka di Biak Papua. Foto : Istimewa

Jambiseru.com  – Sebagai bentuk penghormatan terakhir pada Siswa SPN Polda Jambi yang gugur dalam insiden laka lantas, Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menyampaikan langsung ucapan belasungkawa di rumah duka di Biak, Papua.

Baca Juga :
Kapolda Jambi Langsung ke Papua: Antar Jenazah Siswa SPN yang Meninggal

Kedatangan Kapolda disambut langsung oleh keluarga almarhum Denis Yonas Trangen. Kapolda bersama rombongan tiba pada Rabu (8/12/2021).

Bacaan Lainnya

Selain pihak keluarga, kedatangan Kapolda Jambi juga disambut Irwasda Polda Papua, Kombes Pol. Alfred Papare S.IK, Kabid Keu Polda Papua, Kombes Pol Widiyanto dan Kapolres Biak Numor AKBP Adi Tri Widiyanto.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, kedatangan  Kapolda selain menyampaikan belasungkawa, juga sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum dan menyerahkan jenazah ke keluarga untuk dimakamkan.

“Pak Kapolda dan seluruh Jajaran Polda Jambi turut berduka cita atas gugurnya Denis Yonas Trangen siswa SPN Polda Jambi, ” katanya.

Baca Juga :
Karyawan PT Jebus Merangin Dikabarkan Meninggal Kecelakaan Kerja

Ditambahkan Kabid Humas,  Kapolda juga menyerahkan sepenuhnya kepada keluarga almarhum Denis Yonas Trangen untuk dimakamkan.(tra)

Pos terkait