Karyawan PT Jebus Merangin Dikabarkan Meninggal Kecelakaan Kerja

Karyawan PT Jebus Merangin
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Ist)

Jambiseru.com – Salah satu pekerja di PT Jebus yang bergerak pada usaha triplek di Desa Baru Nalo, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi dikabarkan tewas akibat kecelakaan kerja di lokasi Perusahaan.

Dari informasi yang diperoleh dari salah satu pekerja di PT Jebus, korban bernama Iwan. Ia bekerja sebagai salah satu Operator Jonder. Korban mengalami kecelakaan pada Selasa pagi (07/12/2021).

Baca Juga : Video Kecelakaan Truk Polisi Vs Truk Kayu di Kota Baru Jambi

Bacaan Lainnya

“Kejadian pagi tadi, namanya Pak Iwan orang Jawa yang berasal dari Lubuk Linggau,” kata salah satu pekerja PT Jebus.

Sementara itu Kapolsek Bangko, AKP Sehat Waluyo, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya sedang ada tugas ke Jambi namun anggotanya sudah dikirim untuk mengecek ke lokasi.

“Saya sedang ke Jambi, nanti saya kirim nomor anggota yang ke lapangan,”ujar Kapolsek Bangko.

Berdasarkan keterangan anggota Kapolsek Bangko, bahwasanya pekerja tersebut meninggal pada saat mengoperasikan alat berat jenis Jonder disebuah pendakian Jonder tersebut tidak kuat mendaki lalu terguling menimpa pekerja tersebut.

“Kejadian pagi tadi korban yang meninggal satu orang sementara dua temannya luka-luka saat ini jenazah sudah dibawa ke Lubuk Linggau, kejadian bermula pada saat korban mengoperasikan Jonder di suatu jalan di lingkungan perusahaan, Jonder tidak kuat mendaki lalu terguling menimpa korban,” ungkap Anggota Polsek Bangko.

Meski demikian, Pihak UPTD Balai Pengawasan Ketenagakerjaan Jambi, Alhafiz, menerangkan hingga Selasa malam belum ada laporan yang masuk terkait Kecelakaan kerja tersebut.

“Hingga saat ini belum ada laporan masuk, biasanya dalam 1 x 24 jam pihak perusahaan akan melapor,” terang Alhafiz.

Namun pihak Perusahaan yang coba dihubungi hingga berita ini diterbitkan belum merespon terkait kejadian yang terjadi di lingkungan PT Jebus tersebut. (Edo)

Pos terkait