Video Kecelakaan Truk Polisi Vs Truk Kayu di Kota Baru Jambi

Kecelakaan mobil polisi jambi hari ini
Kecelakaan mobil polisi jambi hari ini

Video Kecelakaan Truk Polisi Vs Truk Kayu di Kota Baru Jambi

Jambiseru.com – Berikut video-video kecelakaan truk polisi vs truk muatan kayu di Kota Baru, Kota Jambi, Provinsi Jambi, Selasa (7/12/2021).

Baca juga di jambiseru.com : Kapolda Jambi Langsung ke Papua: Antar Jenazah Siswa SPN yang Meninggal

Bacaan Lainnya

Akibat kecelakaan ini, seorang polisi yang masih belajar di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, tewas di tempat. Polisi ini diketahui asal Papua.

Berikut video-video kecelakaan tabrakan hari ini antara truk polisi vs truk muatan kayu :

Untuk diketahui, 1 polisi tewas setelah mobil polisi berisi siswa SPN ditabrak mobil truk, di Simpang IV Paal X depan Polsek Kota Baru, Kota Jambi, sekitar pukul 06.57 WIB, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga : 1 Polisi Jambi Tewas: Tabrakan Mobil Pengangkut Siswa SPN Vs Truk

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan, saat itu siswa tengah melakukan latihan kerja. Seharusnya hari ini, seluruh siswa mendapatkan arahan dari Kapolda Jambi.

Kronologi kejadian, seluruh siswa berjalan dari SPN Polda Jambi menggunakan dua kendaraan. Satu mobil truk dilengkapi dengan sirine dan lampu rotator menyala sedangkan satu lagi mobil bus yang mengikuti dari belakang.

Baca Juga : Jenazah Polisi Jambi Diberangkatkan ke Papua: Usai Tabrakan Truk Vs Mobil Polda Jambi

“Menurut undang-undang mobil iringan ini tergolong mengangkut pasukan sehingga mendapatkan prioritas untuk melalui jalan. Namun, tiba-tiba dari arah simpang rimbo datang kendaraan truk pengangkut kayu kendaraan yang mengawal sudah melalui dan membunyikan sirine dan menyalakan rotator sudah lewat kendaraan yang dibelakang tertabrak sebelah kiri dibelakang sehingga menyebabkan kendaraan terguling,” ujar Kapolda.

Pos terkait