Kapolda Jambi Langsung ke Papua: Antar Jenazah Siswa SPN yang Meninggal

Kapolda Jambi ke Papua antar jenazah Denis Yonas Trangen
Kapolda Jambi ke Papua antar jenazah Denis Yonas Trangen

Kapolda Jambi Langsung ke Papua: Antar Jenazah Siswa SPN yang Meninggal

Jambiseru.com – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung terbang ke Papua sore ini, Selasa (7/12/2021). Tujuannya mengantar jenazah anak didiknya, Denis Yonas Trangen, yang meninggal akibat kecelakaan truk vs mobil SPN di Kota Baru, Kota Jambi, Provinsi Jambi pagi tadi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Jenazah Polisi Jambi Diberangkatkan ke Papua: Usai Tabrakan Truk Vs Mobil Polda Jambi

Dari postingan instagram Polda Jambi @polda_jambi, diketahui bahwa Kapolda Jambi langsung bergegas ke Papua demi mengantar anak didiknya yang jadi korban kecelakaan maut itu.

“Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K, langsung terbang ke Papua untuk mengantarkan jenazah almarhum, sebagai wujud empati dan dukacita yang mendalam keluarga besar Polda Jambi,” tulis akun @polda_jambi, Selasa (7/12/2021).

Baca juga di jambiseru.com : Video Kecelakaan Truk Polisi Vs Truk Kayu di Kota Baru Jambi

Aksi kepedulian terhadap anak didiknya ini, membuat netizen memberi respon positif kepada Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo.

Komentar-komentar netizen di akun @polda_jambi, dibanjiri ucapan belasungkawa dan penghargaan atas langkah Kapolda Jambi yang mengantar langsung jazad anak buahnya itu ke Papua.

“Jenderal hebat dan rendah hati… salut buat Kapolda Jambi,” tulis akun @tatawsb.

Baca Juga : 1 Polisi Jambi Tewas: Tabrakan Mobil Pengangkut Siswa SPN Vs Truk

“Buat Bapak Kapolda, semoga selamat sampai tujuan dan selamat sampai kembali ke Jambi. Amin…” tulis akun @19karattt.

“Turut berduka cita buat bahayangkara. Bravo Polda Jambi dan Bapak Kapolda Jambi sebagai orang tua dan pimpinan di Polda Jambi, mengantarkan jenazah Ananda ke Papua. Sehat selalu buat jenderal,” tulis @deddy.haryadi.

Pos terkait