Hari Terakhir Lelang Jabatan di Pemkab Merangin, Ini Nama-nama 41 Pendaftar

  • Whatsapp
Lelang Jabatan di Pemkab Merangin
Lelang Jabatan di Pemkab Merangin. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pendaftaran Seleksi Terbuka (Selter) atau lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin resmi ditutup pada jum’at (5/11/2021) pukul 15:00 wib.

Hal tersebut dikatakan Sekda Merangin Fajarman, bahwa pendaftaran selter JPT di Pemkab Merangin resmi ditutup.

Baca Juga : Ladang Ganja Kembali Ditemukan di Kerinci

“Sebelumnya sudah disampaikan di pengumuman, batas waktu pendaftaran lelang jum’at pukul 15:00 wib,” Kata Fajarman.

Dikatakan Fajarman, di hari terkahir pendaftaran sudah masuk 41 berkas, namun apabila nanti diketemukan ada berkas yang masih tidak sesuai dengan persyaratan kita, maka dengan penuh keterpaksaan tidak akan kita ikutkan dalam seleksi jabatan tersebut.

“Insya Allah hari senin nanti kita akan mengumumkan hasil seleksi bahan ini dan tanggal 11-12 November mereka sudah mengikuti assessment di Jambi,” Ujarnya

Fajarman menyebut, dari 7 jabatan lowong di Pemkab Merangin itu sudah terisi semuasemua dan proses lelang akan sesuai kompetensi.

“Inya Allah ini indikasi dari itu, bahwa kita sampai saat ini masih komitmen dengan pak Bupati, mana yang punya kompetensi yang baik, mempunyai pengalaman yang baik, itulah barangkali kepala OPD yang dimaksud, jadi kita memilih yang layak makan judu, alua makan patut,”tukasnya.

Tapi sayangnya, belum diketahui jabatan mana yang diikuti para pendaftar tersebut. Karena seperti diketahui, ada 7 jabatan yang dilelang oleh Pemkab Merangin.

Jabatan yang dilelang yaitu Staf Ahli Bupati Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Pos terkait