Wakapolda Jambi Hadiri Pembukaan PWN Jambi

Wakapolda Jambi (tengah) buka Pramuka WN Jambi 2021
Wakapolda Jambi (tengah) buka Pramuka WN Jambi 2021

Wakapolda Jambi Hadiri Pembukaan PWN Jambi

Jambiseru.com – Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan R menghadiri Upacara Pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Jambi tahun 2021. Acara PWN tersebut digelar di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti-Musa Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (4/12/2021).

Acara pembukaan PWN tersebut dibuka secara virtual oleh Menpora RI dengan tema “Berbakti tanpa henti, Berinovasi dan Berkarya Nyata Untuk Indonesia” dan diikuti perwakilan Pramuka 34 Provinsi.

Bacaan Lainnya

Baca juga di jambiseru.com : Sekda Merangin Lantik 4 Pejabat Eselon II Hasil Lelang Jabatan

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, PWN yang akan dilaksanakan mulai tanggal 03 Desember 2021 sampai dengan 10 Desember 2021.

“Selain di Bumi Perkemahan Abdurahman Sayoeti-Musa Kecamatan Sungai Gelam atau Main Camp, kegiatan ini juga digelar di 5 Sub Camp lainnya,” jelasnya.

Sub Camp yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan yaitu di Desa Bajubang Laut, Sungai Baung, Aro, Muaro Singoan dan Olak di Kabupaten Batanghari.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Komjen, Pol (Purn) Drs. Budi Waseso, Sekjen Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Mayjen TNI (Purn) Dr. H. Bachtiar Utomo, M.A.P., Gubernur Jambi selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Jambi Dr. H. Al-Haris, S. Sos., M.H.

Pos terkait