3 Gadis Remaja Diperkosa Tukang Parkir Wisata Bukit Batu Suban Tanjab Barat

  • Whatsapp
Ilustrasi persetubuhan. (Ist)
Ilustrasi persetubuhan. (Ist)

3 Gadis Remaja Diperkosa Tukang Parkir Wisata Bukit Batu Suban Tanjab Barat

JAMBISERU.COM – Nasib menyedihkan dialami tiga orang gadis remaja, yang berkunjung ke wisata Bukit Batu Suban, Tanjab Barat. Ketiganya harus kehilangan kegadisannya, setelah diduga diperkosa oleh lima orang tukang parkir di tempat wisata tersebut.

Baca Juga : Bermodal Permen, Kakek 70 Tahun Cabuli 7 Bocah

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini terjadi pada Minggu (5/7/2020) lalu. Saat kejadian, ketiganya tengah mengunjungi tempat wisata tersebut. Namun diduga karena pengunjung yang sepi, sehingga dimanfaatkan oleh kelima tukang parkir disana untuk memperkosa ketiganya.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, melalui Kapolsek Tungkal Ulu, IPTU Dasep Nurdin Ansori, mengatakan, keluarga korban telah melaporkan kejadian ini ke pihaknya. Polisi juga telah melakukan pencarian kepada kelima pelaku.

Baca Juga : Pemerkosaan di Wisata Bukit Batu Suban Berawal dari Facebook

“Betul ada laporan, masih kita proses, pelaku masih dalam pencarian,” ungkap Kapolsek Tungkal Ulu saat dihubungi, Selasa (28/07/20).

Menurutnya, kasus ini terbongkar setelah pihak keluarga melapor pada Senin (13/07/20). Pihak keluarga melapor, setelah tidak ada itikad baik dari para pelaku.

Baca Juga : Janjikan Sekolah, Paman Malah Perkosa Ponakan

Salah satu satu orang tua korban, mengaku jika anaknya diperkosa oleh tiga orang pelaku pada hari kejadian.

Awalnya pihak keluarga ingin berdamai, dengan meminta salah satu pelaku bertanggungjawab. Sayangnya, pelaku tidak ada yang mau bertanggungjawab untuk menikahi korban. Pihak pelaku bersikeras menolaknya. Sehingga kasus ini pun berlanjut ke kepolisian. (tra)

Pos terkait