Pemerkosaan di Wisata Bukit Batu Suban Berawal dari Facebook

  • Whatsapp
Video syur. (Ist)
Video syur. (Ist)

Pemerkosaan di Wisata Bukit Batu Suban Berawal dari Facebook

JAMBISERU.COM – Kasus pemerkosaan yang terjadi di Kawasan Wisata Bukit Batu Suban, Tanjab Barat, sempat menghebohkan warga disana. Berdasarkan Keterangan korban di kepolisian, ternyata kasus tersebut berawal dari jejaring social facebook.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : 3 Gadis Remaja Diperkosa Tukang Parkir Wisata Bukit Batu Suban Tanjab Barat

Awalnya, korban berkenalan dengan pelaku melalui Facebook. Kemudian korban pun sepakat bersama temannya untuk main ke Kawasan Wisata Bukit Batu Suban, Kecamatan Batang Asam, Tanjab Barat.

Saat bertemu korban dan teman-temannya, pelaku yang berjumlah lima orang lantas kemudian menemui korban dan teman-temannya. Disanalah kemudian aksi pemerkosaan terjadi. Bahkan korban ada yang digarap lebih dari satu orang.

Kapolsek Tungkal Ulu, IPTU Dasep Murdin Ansori mengatakan, jika berdasarkan laporan keluarga korban yang ia terima, pelaku dan korban awalnya kenalan di Facebook. Kemudian mereka janjian dan sepakat bertemu di Kawasan wisata tersebut.

“Mereka (para pelaku-red), bekerja disana jadi tukang parkir. Mereka sepakat bertemu disana,” sebutnya.

Berdasarkan pengakuan korban, mereka bertiga dicabuli orang lima orang pelaku. Polisi saat ini tengah mencari kelimanya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga : Bidang Agama, Al Haris Luncurkan Program Revitalisasi Ponpes

“Kita masih melakukan pencarian terhadap para pelaku,” sebut kapolsek. (tra)

Pos terkait