Ditabrak Sapi, Bowo Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp
Kondisi motor korban. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Kondisi motor korban. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Ditabrak Sapi, Bowo Dilarikan ke Rumah Sakit

JAMBISERU.COM – Ditabrak Sapi, kemudian hilang kendali dan tabrak mobil Toyota Rush Rush BH 1558 HF, Bowo, pengendara Honda Beat BH 5392 ZP terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Raden Mataher.

Baca Juga : Foto-foto dan Video Penyerahan SK Rekomendasi PKB ke Al Haris-Sani

Kecelakaan tersebut terjadi, di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Penyegat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, sekitar pukul 18.30 WIB.

Dari informasi yang didapatkan, saat itu B hendak mengikuti yasinan di rumah ibu RT 12 yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“Dio ni nak ke rumah aku, di rumah aku ado acara yasinan. Istrinyo lah duluan,” ujar, Mis Ibu RT 12.

Sementara, dari keterangan warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba Sapi keluar dari dalam semak dan menabrak pengendara honda Beat.

“Aku pas nian di belakang motor tu, Sapi keluar tibo-tibo numbur motor tu. Motor tu hilang kendali dan numbur mobil yang berlawanan arah,” katanya, yang tidak mau disebutkan namanya, Minggu (21/6/2020).

Kemudian ia mengatakan, mobil tersebut melaju dengan normal dan sempat mengihindari. Namun, naas tambrakan tidak bisa dielakkan. Pengendara masuk ke kolong mobil.

“Mobil tu sempat ngelak lah, tapi dak terhindarkan, korban masuk dalam kolong mobil itu,” tambahnya.

Masih menurutnya, katanya, pengendara mobil tersebut sempat dipukuli dengan pengendara yang melintas dan barang yang ada di mobil tersebut juga dicuri.

Ia pun sempat meneriaki para pemukul tersebut. Kemudian warga sekitar keluar dan membantu korban yang terjepit di kolong mobil. Lalu korban langsug dilarikan ke Rumah Sakit.

“Ado orang melintas jugo, tibo-tibo gebukin yang bawak mobil itu. Aku teriak lah kencang bilang kalo dio dak salah. Ruponyo budak yang gebukin itu malah maling hape dan ambek tas yang punyo motor. Kalo budak sini dak ado dak kayak gitu,” tutupnya.

Untuk pengendara mobil Toyota Rush, yang tidak mau disebutkan namanya, hanya mengatakan, bahwa dirinya ketimpa tahlil.

Baca Juga : Sah Terima Rekomendasi PKB, Al Haris-Sani “Berlayar” Lebih Dulu ke Pilgub Jambi

“Sayo ni cuman ketimpo tahlil bang. Tadi sayo jugo digebukin,” pungkasnya.

Hingga saat ini, warga sekitar masih berusaha mencari Sapi yang menyebabkan kecelakaan tersebut. (Yog)

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------