Breaking News! Mesin ATM BNI Lagi-lagi Dibobol

Mesin ATM BNI yang dibobol. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Mesin ATM BNI yang dibobol.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Breaking News! Mesin ATM BNI Lagi-lagi Dibobol

JAMBISERU.COM – Lagi, Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Negara Indonesia (BNI) yang terletak di Jalan TP Sriwijaya, Kelurahan Beliung, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, tepatnya di kawasan Mini market (MM) Sentosa, kembali dibobol oleh pencuri.

Baca Juga : Terkait Ibu yang Meninggal Setelah Melahirkan, Wawako Jambi Bantah Ditolak RSUD Abdul Manap

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi, dari karyawan MM Sentosa, Hassan (32), menyebutkan, dirinya tidak mengetahui kronologisnya. Tetapi ia mengetahuinya pada saat masuk kerja.

“Aku dak tau kalau kronologisnya, namun yang aku dapat informasinyo sekitar jam 05.00 WIB,” kata Hassan, di MM Sentosa Sabtu (20/6/2020).

Kata Hassan, selama MM Sentosa berdiri, baru kali ini peristiwa tersebut terjadi. Hassan melanjutkan, bahwa MM Sentosa dibuka pada pukul 08.00 WIB dan tutup pad jam 21.00 WIB.

“Baru kali ini terjadi pembobolan di sini. MM Sentosa buka jam 08.00 WIB tutup 9 malam. Jadi kita tidak tahu kronologisnya,” tandasnya.

Terpisah, terlihat dari foto yang beredar, ATM tersebut dibobol dengan menggunakan mesin las.

Sementara, dari informasi yang didapatkan, ATM tersebut berisi uang ratusan juta. Tepatnya Rp 195 juta.

Kanit Reskrim Polsek Kota Baru, saat dikonfirmasi membenarkan pembobolan tersebut. Katanya, saat ini kasus tersebut ditangani Polresta Jambi.

“Iya ada pembobolan. Saat ini Polresta Jambi yang nanganinya,” tutupnya.

Baca Juga : Limbah RS Raudhah Merangin Masuk ke Rumah Warga Masumai Jaya

Untuk diketahui, sebelumnya aksi serupa juga terjadi pada ATM Bank BNI yang berada di daerah Mayang, tepatnya di sebelah Sekolah Dasar Negeri 64. (Yog)

Pos terkait