Bebal! Disuruh di Rumah Masih Nekat Balapan

Belasan remaja yang diamankan tim srigala polresta jambi. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Belasan remaja yang diamankan tim srigala polresta jambi.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Bebal! Disuruh di Rumah Masih Nekat Balapan

JAMBISERU.COM – Bebal (bahasa jambi-nya ngeyel), sekelompok remaja masih nekat balapan liar di seputaran Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (17/5/2020) malam. Akibatnya, mereka “digaruk” oleh tim Serigala Kota Polresta Jambi bersama Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi.

Baca Juga : Covid Menjepit, Iuran BPJS Naik Bikin Warga Jambi Menjerit

Bacaan Lainnya

Kepala tim (Katim) Patroli, Ipda Wan Muhamad, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan sebaran virus corona dan menekan angka kriminalitas di wilayah Kota Jambi. Patroli dilakukan di wilayah -wilayah yang dinilai rawan. Seperti Thehok, Telanaipura, Bandara, dan tempat-tempat lain di wilayah hukum Polresta Jambi.

“Dalam Patroli kali ini, petugas masih menemukan sekelompok remaja yang masih berkempul dan bahkan balapan liar di sekitaran wilayah Telanaipura,” ujarnya, Minggu (17/5/2020).

Kata Wan, saat diketahui balapan liar, petugas melakukan pembubaran dan pengejaran kepada para pelaku balapan liar. Salah satu pemuda yang tertangkap kedapatan membawa narkoba jenis shabu.

Baca juga : Pasien 09 Terbaru Muaro Jambi Tinggal di Kumpeh Ulu

“Kami prihatin dengan kondisi seperti ini. Kita harus bersama-sama menjalankan imbauan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19,” tambahnya.

Pos terkait